Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh di bulan Juni, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang...
Sobat MMBlog sekalian, ajang pameran macam IIMS adalah ajang pameran otomotif yang luar biasa besar dan perhatian publik bener-bener terarah ke sana. Nah, pabrikan motor klasik, Royal Enfield, turut hadir juga di IIMS 2018 Sob. Nah, motor yang telah...
Sobat MMBlog sekalian, sparepart atau suku cadang pastinya enggak jauh-jauh dari kehidupan bikers atau pengguna kendaraan bermotor. Selain sparepart OEM, di pasaran saat ini juga tersedia product atau sparepart aftermarket yang kualitasnya bisa jadi, lebih tinggi daripada kualitas sparepart...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel motor baru Suzuki, Suzuki Nex II. Kurang reseup kayaknya kalau ngomongin motor baru, tapi kita enggak bahas ergonominya atau posisi ridingnya. Yang namanya motor, pasti dinaikin atau dikendarai lah, hehehe. Nah, dengan...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu instrumen di sepeda motor yang wajib ada baik secara fungsi, estetika, dan hukum, adalah perangkat pancahayaan. Perangkat pencahayaan, bukan hanya untuk membantu rider motor tersebut ketika berkendara di jalanan yang minim cahaya, tapi juga...
Sobat MMBlog sekalian, motor baru Honda, Honda Vario 150 bisa dibilang sebagai matik baru Honda yang punya style oke dan tampilan yang sesuai dengan ekspektasi bikers Indonesia. Dari depan kelihatan sporty, apalagi belakangnya, udah out of the box dengan...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda Vario 125/150. Matik yang bisa dibilang laris manis ini sekarang tampil lumayan fresh Sob. Apa aja yang berubah? Secara umum sih, kalau awam non bikers...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah MMBlog jelaskan di artikel sebelumnya, kalau MMBlog sempat meliput acara Kontes Mekanik Honda Regional Jakarta Tangerang di Wahana Jatake. Nah, kali ini, MMBlog mau sharing, siapa-siapa aja yang menjadi yang terbaik di kontes...
Sobat MMBlog sekalian, di event Fun Touring Blogger ke Tanjung Lesung bersama dengan PT AHM yang disupport sama Main Dealer Wahana dan PT MSK, Banten, tentunya MMBlog gak menyia-nyiakan kesempatan untuk ngegas Honda PCX 150 Lokal di trek yang...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, acara Fun Touring Blogger kembali diadakan oleh AHM. MMBlog inget, terakhir ada Fun Touring begini ini, pas tahun 2014 ke Ujung Genteng. Kalaupun ada touring, biasanya sekalian pas ada launching motor baru, atau ada event...
Motor skutik premium All New Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3). Penghargaan ini menjadi bukti besarnya komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan motor Honda terbaik berkualitas tinggi untuk...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor retro favorit MMBlog, Honda CB1100 bisa dibilang sebagai moge masterpiece yang enak dilihat dari berbagai sisi. Jujur, MMBlog belum pernah lihat langsung motor ini bagaimana bentuk asli dan dimensinya, hanya melihat dari layar...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah tahu campaign I dekade Yamaha Vixion, nah Puncak perayaan 1 dekade Yamaha Vixion di Indonesia ditandai dengan penyerahan donasi sebesar Rp. 50.453.886, hasil kerja sama dengan kitabisa.com, ke SD Inpres Pulau Salura, Nusa...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pemain besar di usaha finance, temen-temen pasti akrab dengan Adira. Nah, hari ini, bertempat di Empirica, SCBD Jakarta, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk secara merilis sebuah produk berbasis aplikasi yang bernama AKSES Adira Finance....
Sobat MMBlog sekalian, the power of social media yang juga pastinya didukung oleh the power of biker brotherhood, sebuah motor supersport Ducati 848 yang dibawa maling dari Bekasi ke Yogyakarta alhamdulillah sekarang motornya sudah berhasil diamankan. Maling miring nan...