Sobat MMBlog sekalian, udah lama gak bikin artikel cerita kayak artikel ini. Gak papa lah ya, hehe. namanya juga blog, catatan harian, gak melulu kudu news terus, yang hari-hari udah terjadi dan menarik di ceritain juga okeh di share,...
Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan kabar menarik nih dari PT SIS. Suzuki Indonesia, bakalan memajang motor-motor lawasnya di perhelatan Indonesia Motorcycle History nanti pada tanggal 30 Juli masbro! Dimana rencananya tuh, catet baik-baik, rencananya bakalan dilangsungin di Synthesis Residence Kemang...
Sobat MMBlog sekalian, Ajang Balap Yamaha Sunday Race yang digelar pada hari minggu, bisa dikatakan sebagai ajang yang amat sangat diapresiasi oleh race enthusiast di tanah air. Kelas yang dibuka, lumayan banyak, ada kelas untuk komunitas dan ada juga...
Sobat MMBlog sekalian, biasanya artikel moge murah dari MMBlog punya kunjungan dan share yang tinggi nih, xixixi. Nah, beberapa bulan yang lalu, MMBlog pernah singgung mengenai Yamaha BU3 yang indikasinya, kode tersebut adalah (mungkin) Moge Lokal perdana yang diproduksi...
Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Juli 2017, secara meriah, resmi dan rapih, Yamaha Motor Indonesia manufacturing kembali menggelar perhelatan balap akbar yakni Yamaha Sunday Race. Setelah sukses menggelar Yamaha Sunday Race seri pertama di bulan april lalu (KLIK),...
Sobat MMBlog sekalian, ketika meliput Yamaha Sunday Race seri kedua di Sirkuit Sentul pada hari minggu tanggal 16 Juli 2017, MMBlog melihat ada penampakan Yamaha Vixion R yang berwarna hijau putih di Bazar yang diselenggarakan di pelataran parkir sentul...