Sobat MMBlog sekalian, superbike yang juga hadir di ajang Intermot dan mendapatkan atensi tinggi adalah Suzuki GSX-R1000. Motor yang banyak sekali memenangkan berbagai race di dunia, dan juga amat sangat terkenal di Amerika dan Eropa ini kini hadir dengan...
Sobat MMBlog sekalian, sebenarnya MMBlog kepikiran hal ini sudah sejak lama. Ngelihat penampakan-penampakan moge di dunia maya, atau dalam wujudnya yang nyata, moge-moge itu jarang banget ada yang pake striping :D . mungkin kalau moge sport masih ada yang...
Sobat MMBlog sekalian, dari laman motoroids, temen-temen bisa melihat adanya pergerakan Suzuki India yang mungkin, beberapa hari atau beberapa minggu lagi, akan membuat kejutan dengan merilis motor cruiser entry level. Di India, memang, motor-motor cruiser udah punya hati dan...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha X-Max bisa dibilang sebagai maxy scooter yang sukses besar di pasaran. Dari segi desain, performa, fitur, dimensi, serta harga, semuanya klop dalam satu chemistry yang menjadi nilai plus dan appeal yang tinggi untuk menggaet rider...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke review harian Suzuki NEX ala MMBlog. Nah, di kali ini, MMBlog akan cerita mengenai riding harian dengan Suzuki Nex di jalanan ibukota yang maceeet! Selama ini MMBlog riding menggunakan motor koplingan melulu Sob...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang temen-temen udah ketahui, kalau beberapa hari yang lalu, MMBlog kebagian jatah untuk mereview harian satu unit motor matik andalan Suzuki yang nyaman, Suzuki Address. nah, ngomongin skutik, gak afdol kayaknya kalau kita enggak bahas...
Sobat MMBlog sekalian, dari artikel terbaru blognya Mas IWB, diinformasikan mengenai kemungkinan dari motor-motor Kawasaki yang akan dirilis tahun 2015. Tentu yang paling menarik adalah Ninja 150 empat tak, tapi buat MMBlog pribadi informasi mengenai update dari ER6n dan...
Sobat MMBlog sekalian secara resmi akhirnya Suzuki Indomobil Sales merilis duo two brothers mereka yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Kedua varian ini dibedakan dari genrenya Sob, yang GSX-R yang pakai fairing, sedangkan GSX-S yang naked, yaa temen-temen pasti...
Sobat MMBlog sekalian, balada spion dilipat nampaknya sudah gampang banget kita temui di belantika jalanan Indonesia. Gak di kota besar, atau kota kecil, melipat spion di motor sport seperti udah kayak jadi kewajiban. Ketimbang menjustifikasi, atau bilang kalau mereka...
Sobat MMBlog sekalian, setelah bagian pertama MMBlog ngebahas desain, ergonomi, dan fitur-fitur, di bagian kedua ini MMBlog ngebahas mengenai performa, pengereman, yaa pokoknya variabel-variabel dari motor ini yang mana berasa gitu kalau lagi dipake. Mudah-mudahan bisa membantu temen-temen dalam...