Sobat MMBlog sekalian, di artikel ini MMBlog akan mencoba sharing mengenai apa-apa aja yang harus dipenuhi kalau temen-temen mau ngubah kelistrikan Honda Win yang tadinya 6 Volt, menjadi 12 Volt. Honda Win yang jadi kendaraan MMBlog, di awal mula...
Mas Bro sekalian, kali ini MM mau ngebahas tentang Mesin Thunder 250. Sebelomnya blogger kondang kayak TMCblog juga udah pernah bahas, dan Kang Adet juga udah bahas. Tapi MM mau bahas dari sudut pandang yang berbeda, bukan hanya dari...
Sobat MMBlog sekalian, pasca rilisnya CBR250RR, kandang MMBlog bisa dibilang kebanjiran pertanyaan seputar Kawasaki ER6n. Mungkin karena harga CBR250RR yang mendingan-mendingan itu kali yah, jadinya banyak yang tertarik dengan publikasi valuenya moge seken, khususnya Kawasaki ER6n. Nah, pertanyaan yang...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti pernah melihat ada kayak busi atau semacam barang yang menclok atau tertancap di knalpot. Ini barang setelah kemarin MMBlog workshop bareng AHM di AHTC, diketahui bernama O2 sensor, yaa kalau dibahasa Indonesiakan mungkin pasnya...
Sobat MMBlog sekalian, namanya bermotor mungkin ada aja sekali atau dua kali, kita ngalamin trouble. Ya macem-macem, kampas rem abis, ban bocor, atau mungkin kabel kopling putus. Nah, untuk yang terakhir ini, kalau seumpama putusnya udah deket rumah, jadi...
Sobat MMBlog sekalian, membaca artikel mas IWB mengenai penampakan sebuah motor retro Kawasaki yang sedang di test jalan, MMBlog jadi mesem-mesem sendiri. “langkah cerdas dari Kawasaki”, yups, di kala market motor sport 150 CC high-tech lagi mengerikan persaingannya, Kawasaki...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel mengenai penggantian ban yang telah MMBlog lakukan di Rumah Ban Motor (klik), MMBlog kan juga mention pertanyaan tuh, temen-temen tahu apa enggak MMBlog pakai ban apa? Nah, dua penjawab ternyata betul Sob, MMBlog menggunakan...
Sobat MMBlog sekalian, artikel tematis Vario 150 yang kedua nih. nah, di artikel ini MMBlog bakal menjabarkan mengenai apa saja yang menjadi perbedaan antara Honda Vario 150 dan Vario 125. Menurut presentasi yang diberikan oleh pihak AHM, body dan...
Sobat MMBlog sekalian, dari beberapa banyak artikel mengenai as sok depan yang baret, MMBlog selalu melihat solusi apabila as sok depan motor baret, solusinya adalah ganti baru dan ganti baru. ini perangkat emang rada-rada aneh, dibilang rentan, rentan banget,...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya MMBlog bisa melihat langsung Honda PCX150 Indonesia yang baru saja di launching oleh PT AHM di Fairmont Hotel. Sekarang, yuk kita bahas detailnya satu per satu yah. Hati-hati sama artikel ini, nanti temen-temen bisa ngeces...