Sobat MMBlog sekalian pabrikan asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok, emang punya gaya dan keunikan tersendiri dalam hal mendesign dan memproduksi motor-motor mereka. Salah satu motor Tiongkok yang menarik adalah Feely FL500-1. Motor ini, adalah motor yang siap head to...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Sundah Race, telah masuk ke penghujung serinya. Balapan yang bisa memuaskan dahaga para penggila kecepatan yang bermotor Yamaha ini, sejatinya memang selalu membludagh pesertanya! Dari tahun ke tahun, dari seri ke seri, Yamaha Sunday Race...
Sobat MMBlog sekalian, selain melihat lebih dekat dan ngepoin detail motornya, MMBlog juga berkesempatan untuk test ride Viar Vintech 200. Dibantuin sama Mas Frengky yang baik, alhamdulillah, test ride bisa lebih simpel, enggak perlu ngantri, hehehe. Nah, setelah artikel...
Sobat MMBlog sekalian, gak afdhol rasanya kalau ada motor baru tapi enggak ditunggangin, hehe. yaudah, MMBlog langsung aja dudukin sebuah motor baru dari AHM, Honda Forza 250. Sebenernya, gimana sih rasa atau impresi duduk dari Maxy Scooter 250 CC...
Sobat MMBlog sekalian, pasca rilis Suzuki Bandit 150, gak sedikit temen-temen yang nanya gimana motor ini secara detail. Memang, motor ini masih punya garis persamaan yang kental dengan Suzuki GSX-S150, tapi pada intinya, motor ini dikasih feature-feature yang lebih...
Sobat MMBlog sekalian, kalau beberapa hari yang lalu, MMBlog udah bikin artikel mengenai review harian Triumph Bonnevile T100 dari sudut pandang emosional seorang bikers, nah, sekarang MMBlog akan coba untuk bercerita mengenai impresi berkendara harian dengan Triumph Bonnevile T100...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah temen-temen ketahui, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) sebagai bagian dari upaya perusahaan menciptakan budaya aman dan nyaman berkendara dengan menyiapkan instruktur terampil yang...
Sobat MMBlog sekalian, seperti janji MMBlog, MMBlog akan mencoba bercerita mengenai pengalaman MMBlog riding dengan menggunakan Triumph Boneville T100 milik Sahabat/Senior pembaca MMBlog Om D yang baik banget. Motor ganteng ini, adalah motor yang bisa membawa ketenangan bagi ridernya....
Sobat MMBlog sekalian, selain Honda CB150R, Honda AHM di Hotel Holiday Inn juga merilis varian bari dari Honda CBR250RR. Hmm, motor sport yang sekarang penjualannya lagi lumayan struggle ini, tampil dengan warna baru Sob, ada dua warna dan dua...
Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Hotel Holiday Inn, Sunter, secara resmi, PT AHM, merilis update minor dari All New Honda CB150R! Motor yang udah tiga tahun berdikari dan berjaya di pasar sepeda motor sport 150 CC Indonesia ini sekarang...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Thunder, baik itu yang 250 ataupun yang 125, keduanya bisa dibilang, sekarang ini udah menjadi komoditas modif. Kedua motor ini selain karena emang udah agak ketinggalan zaman desainnya, plus, umurnya juga udah lumayan tua, jadinya...
Sobat MMBlog sekalian, perang di segmen motor 250 CC saat ini bisa dibilang lagi enggak terlalu heboh disoroti. Pasar di segmen ini ternyata sudah semakin redup di tanah air Indonesia Raya. Moge seken murah, moge bodong lebih murah, sekenan...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya trilogi bigfoot sampai ke artikel terakhir (lagaknye artikel terakhir, padahal rilis bareng juga artikelnya di hari yang sama.). Nah, di artikel ini, MMBlog membahas mengenai Hyosung Karion. Sebenernya sih, kalau temen-temen nyari reviewnya, blogger senior...
Sobat MMBlog sekalian, ketika membahas mengenai patent Suzuki GSX-R250, di kolom komentar ternyata ada lumayan banyak temen-temen pembaca yang nyambung-nyambungin ke kehadiran motor baru Suzuki yaitu Suzuki Van Van. Hmm, jujur, Suzuki Van Van emang motor yang menarik banget...
Sobat MMBlog sekalian, artikel mengenai motor Viar lagi nih, hehehe. Mumpung masih inget dengan baik di kepala gimana impresinya ya MMBlog keluarin aja di artikel dah. Nah, kali ini, MMBlog akan cerita pengalaman MMBlog riding dengan menggunakan Viar Vortex....