NEX

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, kalau temen-temen udah sering mampir ke MMBlog dan baca artikel tentang MMBlog, sedikit banyak fahamlah ya kalau penulis artikel di blog sederhana ini punya keinginan untuk memiliki motor klasik/jadul/tua tapi nyaman :mrgreen: . beberapa kali...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, lihat di lini masa facebook fanspage Young Machine, MMBlog dikagetkan oleh Scoop-an YM yang memperlihatkan ada motor baru yang dilabeli Honda CBR400RR, WIH! Emang, perkara render merender, olah imajinasi dan fantasy, YM...
Sobat MMBlog sekalian, yang namanya modifikasi tentu bakalan luar biasa dan bebas banget. Nah, salah satunya adalah yang ada di artikel ini. Salah satu motor legendaris Yamaha, Yamaha Vixion, disulap menjadi motor yang terkenal karena daya jelajahnya, terkenal karena...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor retro atau motor klasik yang bener-bener klasik tanpa ada embel-embel moderen, selain Kawasaki yang punya Kawasaki W175, sebenernya Yamaha juga punya varian macem gini. Sayang enggak dijual di banyak negara, melainkan sukses besar di...
Sobat MMBlog sekalian, selama lebih dari sebulan #DirumahAja dengan sesekali bin sedikit keluar, bikin tangan MMBlog gatel pengen ngelakuin sesuatu buat motor. Inget-inget, ini si Soleh aka Yamaha XJR400R Pe eR-nya apaan lagi yak? Selain ngecat mesin, ngecat pelek,...
Sobat MMBlog sekalian, Mendukung usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui pembatasan sosial berskala besar (PSBB), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (PT YMID) mengajak masyarakat Indonesia agar tetap produktif #dirumahaja...
Sobat MMBlog sekalian, Dalam menghadapi situasi saat ini, Yamaha melalui semangat #Generasi125 setia hadir untuk menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat #menangbanyak walaupun #dirumahaja. Semangat #Generasi125 ini dikemas melalui kegiatan online Digital Festival yang dapat disaksikan melalui...
Sobat MMBlog sekalian, Kabar baik saat merebaknya pandemic Covid-19 menggerakan Yamaha DDS II Jawa Barat melakukan Program CSR kepada para garda terdepan penanganan pendemi diantaranya petugas medis. Program CSR kali ini menyiapakan 600  box paket makanan yang disebar di...
Sobat MMBlog sekalian, lain pada lain ilalang. Kalau temen-temen udah membaca pribahasa tersebut, artikel ini pasti akan ngebahas motor yang ada di luar Indonesia. yups, secara khusus, artikel ini akan membahas motor baru Honda di Meksiko. Motor ini, mirip...
Sobat MMlog sekalian, ketika beberapa hari yang lalu MMBlog lagi keluar untuk belanja kebutuhan bahan pokok pakai roda 4, di samping mobil, MMBlog lihat ada satu unik motor matik yang secara tampilan Maskulin alias jantan banget. Telisik punya telisik,...
Sobat MMBlog sekalian, selain Suzuki GSX-R125, ternyata Suzuki GSX-R1000 juga mendapatkan update livery MotoGP 2020. Livery ini, menurut MMBlog nih yah, adalah livery yang keren. Hmm, Suzuki GSX-R1000 ini boleh dibilang sebagai superbike yang banyak banget livery-nya Sob, MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor di Indonesia, pasar yang paling luar biasa sambutannya dan marketnya luas banget di Indonesia adalah motor-motor matik dengan kubikasi 110-125 CC. Semua ATPM punya line-up sepeda motor ini Sob, wajar, gede banget sih kuantiti...
Sobat MMBlog sekalian, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, jalankan program AHASS Home Service untuk konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang. Ini adalah pernyataan ajakan yang sedang tren saat ini dalam menghadapi...
Sobat MMBlog sekalian, Tak ada yang meragukan kualitas Bandung untuk menjadi tempat tujuan wisata terbaik di Indonesia. Sayangnya, masih agak sulit menemukan tempat wisata Bandung ramah difabel. Kebanyakan masih didesain untuk wisatawan yang normal. Nah, buat kamu yang butuh rujukan...
Gelaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Kalimantan telah usai berlangsung dengan meriah di Ayani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 4, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (7/3). Ini merupakan rangkaian acara kontes modifikasi yang...