Rombongan Motor Sport Touring, Sepertinya (Kebanyakan) Pada Kebelet BAB Personilnya

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, touring naek motor rame-rame emang asyik. Aktifitas ini bener-bener bisa ngerefresh jiwa dan raga. Tapi, seringkali, MMBlog kalau ngelihat touring motor sport, kok ya personilnya bawa motornya pada kagak ada yang santai, ngebut-ngebut gak karuan, gak mau dipotong barang sebentar rombongannya, terlihat udah pada kayak kebelet boker semua, wkwkwkwk, belum lagi kalau ada mobil yang melambat atau ada kendaraan lain yang pelan, aksi blayer sana sini pasti dilakonin, istilahnya bener-bener senggol bacok! hmm, kalau begini mah mendingan dikawal sama Patwal dah. (more…)

By | March 27th, 2017|Uncategorized|12 Comments

Kawasaki ER6n UrbanX By LSL Mototechnik, Jadi Simpel dan Misterius!

Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider Kawasaki ER6n, MMBlog tentu sering kepo dan pengen tahu ada apa enggak, atau ada update apa mengenai motor ini. Baik dari news-nya, atau mungkin ada facelift-nya, atau ada modifikasinya, dll. Nah, ternyata, rumah modifikasi LSL Mototechnik, yang berasal dari Jerman, melakukan ubahan ekstrim kepada Kawasaki ER6n lawas, hasilnya? Jadi lebih futuristik, menarik, simpel, dan misterius! (more…)

By | March 27th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Kumpul Blogger Itu Emang Selalu Seru!

Sobat MMBlog sekalian, artikel ringan aja yak, hehe. MMBlog pengen cerita perihal agenda kemarin. Temen-temen pasti udah faham kalau MMBlog dan beberapa temen blogger jabodetabek pada hadir di acara Suzuki Bike Meet 2017 di Gunung Mas Cisarua. Nah, setelah meliputnya selesai, MMBlog nawarin ke temen-temen pada mau enggak mampir ke pondokan MMBlog di Cisarua yang emang, tempatnya gak jauh dari Venue Suzuki Bike Meet, gak pake lama, temen-temen pada mau, yawis mantap. (more…)

By | March 26th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Maxy Scooter Suzuki Penantang N-Max Sedang Disiapkan, Wah Patut Ditunggu Ini!

Sobat MMBlog sekalian, Brand Suzuki, selain kuat dengan karakter motorsport yang dilabeli dengan nama GS/GSX, sebenernya juga kuat dengan image/karakter dari Maxyscooter yang dilabeli dengan Skywave/Burgman. Bisa dibilang, Skywave atau Burgman itu adalah nama dari Scooter Suzuki yang udah settle. Inget banget MMBlog waktu ke Eropa pada tahun 2004 silam, disana, matik kalau enggak Kymco, ya Matik Suzuki ini. Nah, dari tanya jawab ketika Presscon Suzuki Bike Meet kemarin (KLIK), Pak Yohan sempat menyinggung mengenai Maxy Scooter yang akan menjadi produk baru Suzuki ke depannya, mantap! (more…)

By | March 26th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Suzuki Bike Meet 2017 8th, Ruame dan Seru! 1500 Rider Suzuki Hadir!

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 25 Maret 2017 Suzuki Indomobil Sales mengadakan acara/event akbar yang bernama Suzuki Bike Meet. Sebelum Suzuki Bike Meet sudah diselenggarakan di beberapa kota besar lainnya. Nah, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger jabodetabek dan temen-temen media ikut join karena Suzuki Bike Meet 8th ini diadakan di Kawasan Wisata Gunung Mas Sob. Ditanya sama PIC dari PT SIS, Mas Fandi, mau riding apa naek kendaraan lain? Tentunya MMBlog riding dong! Bawa Thunder, MMBlog tikum bareng hampir 700 Rider Suzuki dari Aldiron Pancoran, muantap! (more…)

By | March 25th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Ultra Entry Level Bike = Mini Bike? Beda Sob

motor si Doel anak sekolahan

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog merilis artikel mengenai Motor ultra entry level yang sebaiknya di reborn kembali, ada beberapa temen komentator yang mengatakan kalau motor ini seperti ini udah ada, modelnya seperti Kawasaki Z125, Honda Grom, dan Kawasaki KSR. Menarik nih, memang betul, Honda Grom, Kawasaki Z125, dan KSR adalah motor yang ber-CC kecil, dan berdimensi kecil, tapi langsung memberikan predikat kalau motor ini adalah motor ultra entry level? Tunggu dulu Sob, beda lho. (more…)

By | March 24th, 2017|Uncategorized|8 Comments

Harga All New Yamaha R15 34,5 Juta, Sport 150 CC Paling Premium Dari Harga dan Siap Berjibaku Sama CBR150R!

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia tampaknya sudah tidak malu-malu lagi dengan price tag motor baru mereka yakni Yamaha R15 2017. Motor 150 CC yang punya segudang fitur dan teknologi canggih ini, ternyata dijual oleh Yamaha Indonesia dengan harga 34,5 Juta Rupiah. Temen-temen bisa melihat harganya di website resmi Yamaha Indonesia, masuk ke produk, terus masuk ke motor sport dan lihat deh Yamaha R15 baru, harganya udah mentereng banget! (more…)

By | March 23rd, 2017|Uncategorized|6 Comments

Suzuki Kembali Mereborn Suzuki Smash, Smash Fi, Mesin 115 CC “Tarikannya Dahsyat!”

Sobat MMBlog sekalian, setelah Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, Suzuki Indonesia kembali menunjukkan eksistensi mereka dengan merilis sepeda motor pekerja, sepeda motor bebek, cub, yang sempat legendaris dulu yakni Suzuki Smash! Suzuki Smash yang dulu menggunakan karburator, 110 CC dan punya tagline Si Gesit Irit, kini lahir kembali dengan mesin 115 CC, Fuel Injection dan punya tagline “Tarikannya Dahsyat!”. (more…)

By | March 22nd, 2017|Uncategorized|11 Comments

Rider Suka Ngebut = Jago Bawa Motor? Rider Yang Jago Bawa Motor itu Yang Begini ini Sob!

Sobat MMBlog sekalian, pada umumnya kategori jago, mahir berkendara, atau lihai bawa motor itu dinilai dari kecanggihan, kemampuan, dan kecepatan ketika seorang rider bawa motor. Makin kenceng, makin ngebut, makin sering selap-selip, makin kenceng nikungnya, makin miring motornya, ada anggapan umum kalau rider yang bersangkutan udah jago dan mature bawa motor. MMBlog pribadi sih gak terlalu sependapat yah, karena kenceng dan bisa ngebut itu kayaknya tiap orang bisa, modal pelintir throttle doang aja, ada hal yang lebih prinsipil lagi dalam berkendara. (more…)

By | March 21st, 2017|Uncategorized|32 Comments

Ganti Filter Oli Kawasaki ER6n Dengan Filter Oli Honda Jazz Astra Otopart, KLOP!

Sobat MMBlog sekalian, trip B si merah udah menunjukkan angka 2500 kilometer. Wah, berarti oli Federal Supreme XX Racing yang ada di mesin si Merah udah perlu dikuras dan diganti nih. Gak heran, suara mesin udah rame banget, agak kasar, tarikan juga udah kurang sip. Yaudah ganti lah, lihat-lihat oli nganggur, gak taunya ada Castrol Power 1, tapi sekalian ganti filter ah. Oke kalau filter kudu hunting. (more…)

By | March 21st, 2017|Uncategorized|22 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: