Sobat MMBlog sekalian, setelah bikin artikel mengenai warna baru Kawasaki Z650 KLIK, yang ternyata komen dan traffict-nya lumayan banyak :mrgreen: , nah, kali ini, MMBlog mau bahas saudara dekat dari Kawasaki Z650 yaitu Kawasaki Ninja 650. Kawasaki Ninja 650...
Sobat MMBlog sekalian, kemarin, ketika MMBlog lagi jalan ke Supermarket pake mobil, terlihat di spion, ada motor yang tampilan depannya keren, pake lampu LED, dan kompak. MMBlog kira itu adalah Yamaha Aerox 155, tapi kemudian, setelah nyusul,...
Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit sahabat pembaca MMBlog yang nanya ke MMBlog mengenai cara-cara yang baik dalam merawat dan menyimpan motor. Nah, melalui artikel ini, MMBlog mau coba share pengalaman MMBlog memiliki motor simpanan yaitu Yamaha FZ6 Fazer S2....
Sobat MMBlog sekalian, Untuk mendukung program pemerintah terhadap kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang memang bermanfaat banget, Tekiro Tools dan Ryu Powertools menyumbang alat kerja perkayuan berupa Handtools dan Powertools bagi para penyandang disabilitas asuhan Kampoeng Indonesia Peduli (KIP),...
Sobat MMBlog sekalian, kaget, sedih, sekaligus senang, itulah yang MMBlog rasakan ketika MMBlog tahu kabar mengenai salah satu motor ikonik Suzuki, Suzuki Hayabusa akan disuntik mati, dan tidak diproduksi untuk tahun 2019. Ada banyak sekali media yang membahas dan...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah MMBlog mention di artikel sebelumnya (KLIK), kalau MMBlog mendapatkan anak kost baru yakni Yamaha MT-09 Tracer. Moge Yamaha ini, ngekost selama kurang lebih satu minggu di kandang MMBlog. Sebuah waktu yang bisa dibilang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat memesan satu pasang frame slider untuk Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 di Ebay. Nasib motor cuman ada beberapa biji di Indonesia, ya kudunya belanja online dah, ngirim dari...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog ceritakan di artikel ini (KLIK), selama beberapa hari, tepatnya seminggu, MMBlog mendapatkan amanah untuk riding harian dan melakukan review dengan salah satu motor besar yang dijual resmi oleh PT YIMM yaitu Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya beberapa bulan yang lalu, MMBlog pribadi udah penasaran dengan salah satu motor armada kepolisian yang baru yakni VFR800X Crossrunner. Motor ini udah kurang lebih satu tahun ada dan hadir menemani jagoan motor polisi yang lain...
Sobat MMBlog sekalian, seringkali, kalau MMBlog lagi ada trip keluar kota menggunakan motor, gak sedikit MMBlog ketemu sama rider atau pengguna sepeda motor lain yang menggunakan strobo. Entahlah, apa motivasi temen-temen rider ini menggunakan strobo? Yang jelas, sebagai pengguna...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, gak biasanya AHM ngadain acara besar skala nasional setelah Honda Bikers Day. Tapi ternyata, di tahun 2018 ini agak beda, di penghujung tahun 2018, Honda AHM ternyata mengadakan satu event besar yaitu touring di Indonesia...
Sobat MMBlog sekalian, sejak IMOS 2018, MMBlog pribadi jadi sering banget lewat jalan Sudirman. Sebagai warga Ibukota yang udah 31 tahun tinggal dan menghuni tetap kota metropolitan ini, tentu belakangan ini kalau lewat Jalan Sudirman, asosiasi yang terukir di...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari jumat ini, tadi siang, MMBlog kebetulan ada kerjaan di Pondok Indah Mall 2. Lihat situasi, kok kayaknya lebih enak bawa motor gede yah ketimbang bawa motor matik. Perkara jalanan, ya gak jauh-jauh amat, dan...
Sobat MMBlog sekalian, motor baru gak hanya keluar dari pabrikan Yamaha dan Kawasaki. Honda ternyata juga mengeluarkan jagoan baru yang ganteng banget yakni Honda CB650R! Motor ini adalah pengganti dari Honda CB650F yang ternyata masa baktinya bisa dibilang lumayan...
Sobat MMBlog sekalian, PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan Lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk, menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta...