Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sempat viral mengenai Suzuki GSX-R150 yang tampilan udah enggak standar lagi. Suzuki GSX-R150 punya area facia yang memang bisa dikatakan konsisten menggunakan model GSX-R series, headlamp tunggal, perkara suka atau enggak suka,...
Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan jurnalis roda dua Indonesia, datang menghadiri undangan PT SIS di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Tajuk acara ini adalah ramah tamah, pengumuman hasil lomba Suzuki Nex II, dan pengenalan...
Sobat MMBlog sekalian, Melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019. Menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition....
Sobat MMBlog sekalian, dari tiga tahun lalu sebenernya udah tersiar kabar mengenai matik maxy scooter Suzuki. Tapi sampai sekarang, motor yang digadang-gadang bisa memberikan kericuhan terhadap N-Max dan PCX tidak tampak juga batang slebornya. Selama tiga tahun itu pula,...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Eropa, nampaknya tahu betul potensi Suzuki GSX-R1000R di pasaran. Motor ini memang mendapatkan review positif diberbagai media dan, usernya punya merasakan sebuah kepuasan murni ketika berkendara dengan sebuah superbike yang punya julukan “The King” ini....
Sobat MMBlog sekalian, hari minggu dan sabtu kemarin bisa dibilang menjadi hari yang menyenangkan dan berkesan bagi MMBlog. Kesempatan yang mungkin datengnya gak banyak, yups, bisa nonton MotoGP. Selama ngeblog, dari tahun ke tahun, MMBlog selalu ngarep buat ada...
Sobat MMBlog sekalian, seperti pabrikan/produsen sepeda motor yang lain, Suzuki juga punya motor ikonik. Di varian streetbike, kalau Honda punya varian CB, Yamaha punya MT dan XS, Kawasaki punya varian Z, Suzuki juga punya varian yang bernama GS. Menurut...
Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain belalang, nampaknya pribahasa ini memang berlaku di segala aspek kehidupan. Minggu lalu, ketika MMBlog berkunjung ke dealer Suzuki di Shinjuku Tokyo, MMBlog lumayan kaget ketika tim dari dealer mengatakan motor terlaris dan terfavorit...
Sobat MMBlog sekalian, pasca rilis Suzuki Bandit 150, gak sedikit temen-temen yang nanya gimana motor ini secara detail. Memang, motor ini masih punya garis persamaan yang kental dengan Suzuki GSX-S150, tapi pada intinya, motor ini dikasih feature-feature yang lebih...
Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog bersama dengan temen-temen blogger pergi ke Jepang, Pak Banggas Pardede yang kece dan baik hati mengatakan kalau nanti di Jepang, Pak Itayama akan memberikan kejutan. Hmm, kira-kira apaan ya? motor baru kali yeee? Wkwkwk....
Sobat MMBlog sekalian, motor Suzuki yang paling ditunggu test ride dan harganya di dunia saat ini adalah Suzuki GSX-S1000 Katana. Motor yang merupakan remake dari Suzuki GSX-1100 Katana yang melegenda dan superior banget itu, mendapatkan sambutan yang luar biasa...
Sobat MMBlog sekalian, pangsa pasar matik di Indonesia nampaknya memang amat sangat menggiurkan dan gurih. Kecuali Kawasaki, semua pabrikan Jepang bermain di segmen ini. Bahkan, gak hanya pabrikan Jepang, Pabrikan India dan Taiwan-pun ikutan juga bermain di segmen yang...
Sobat MMBlog sekalian, masih dalam kemeriahan suasana AFF SUZUKI CUP tahun 2018, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) mengajak klub dan komunitas konsumen sepeda motor Suzuki untuk merayakannya dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur (08-09/12/2018). SIS bekerjasama dengan Zonabikers.com untuk menyediakan sarana...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelumnya, MMBlog udah bikin ulasan mengenai impresi pertama melihat secara langsung motor baru dari Suzuki India yakni Suzuki Burgman Street 125. Di monitor, yaa mungkin banyak bikernet  +62 yang mengeluarkan bullyan mautnya, tapi kalau...
Sobat MMBlog sekalian, matik dual purpose emang gak sebeken matik-matik unyu dan unch macam matik retro. Tapi matik dengan tampilan yang lebih “jantan” ini tetep punya pangsa pasar yang konsisten dan stabil. Nah, ketika IMOS 2018 kemarin, MMBlog sempat...