Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Suzuki Global telah memberikan update terhadap motor roadster neo klasik satu liter mereka Suzuki Katana 1000. Sebenernya updatenya enggak neko-neko dan enggak macam-macam, hanya menambahkan varian warna terbaru yakni warna merah yang...
Sobat MMBlog sekalian, siapa sih bikers angkatan 2000-an yang gak kenal dengan motor bertagline “Si Gesit Irit”? yups, Suzuki Smash, motor ini populer banget ketika MMBlog kuliah di tahun 2004. Anak kampus banyak yang pakai, kurir banyak yang pakai,...
Sobat MMBlog sekalian, kabar ini sebenernya bukan kabar yang benar-benar baru buat MMBlog. Tahun lalu, MMBlog memang mendapatkan info unoffical terkait livery atau warna baru dari Suzuki GSX-R series di tahun 2020. Ternyata info tersebut valid, dan akhirnya varian...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Satria F150 secara resmi udah diekspor oleh Suzuki Indonesia ke Suzuki Vietnam. Motor ini kalau temen-temen lihat secara kasar mata, enggak ada ubahan yang signifikan atau malah sama aja kayak Suzuki Satria F150 yang ada...
Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng buka situs Suzuki Jepang, MMBlog dibuat melotot dengan varian motor baru mereka yang bernama Suzuki Gixxer 250. Motor yang sejatinya diproduksi oleh Suzuki India ini ternyata sudah tembus ke pasar Jepang. Baik itu varian...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider dan juga blogger yang demen ama motor-motor klasik, MMBlog jadi tertarik untuk mengulas salah satu motor klasik bin antik dari Suzuki yang bernama Suzuki SW-1. Suzuki SW-1 gak hubungannya dengan Skywave yang suka disingkat...
Melanjutkan kesempatan bagi publik untuk berkarya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020. Kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 akhirnya...
Sobat MMBlog sekalian, beberap hari yang lalu, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir ke Karisma Motor, Bengkel Spesialis Thunder 250 asuhan Koh Welly. Ke sana MMBlog bawa Si Soleh aka Yamaha XJR400R, rencananya mau ganti kabel gas karena udah mulur...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor matic Suzuki Indonesia yang siap dipakai kapan aja, gimana aja, dan oleh siapa aja, Suzuki NEX II, sudah hampir dua tahun ngaspal di tanah air. Tahun lalu, Suzuki Nex II hadir dengan varian...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor Suzuki yang nyentrik dan antik, tentu kita enggak bisa lepas dari eksistensi Suzuki Satria 115 Youngstar. Motor ini, sempat hadir dengan launching meriahnya di Indonesia, tapi sayang, market Ayago entry level mungkin lagi enggak...
Pembuktian tenaga penjual (sales force) terbaik Suzuki roda 2 kembali bergulir pada 13 Februari 2020. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih 72 orang tenaga penjual terbaik dari puluhan jaringan penjualan Suzuki di Indonesia untuk kembali menjalani penilaian ketat pada...
Sobat MMBlog sekalian, akhir tahun 2019 lalu, jagad online kembali dibuat ramai dan heboh dengan perilisan motor baru Suzuki yakni Suzuki Saluto. Motor matik berkubikasi 125 CC ini tampil menawan dengan desain klasik yang total, dan otomatis, mendobrak pakem...
Sobat MMBlog sekalian, Kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak awal Januari 2020, bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi menutup periode perdananya. 3 peserta pun telah terpilih sebagaipemenang dengan design terbaik dan berkesempatan...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport 150 CC favorit MMBlog, Suzuki GSX-R150, bisa dikatakan sebagai motor sport 150 CC yang murni sport-nya dan punya mesin yang digdaya banget. Nah, beberapa hari yang lalu, sahabat Blogger asal Pulau Jakarta...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pengguna Suzuki Spin, sudah sewajarnya dan sepatutnya, MMBlog join FB Grup tentang motor ini. MMBlog sering ngelike post motor matic perdana Suzuki Indonesia ini di FB Sob, dan ternyata hari ini, MMBlog dibuat kaget dengan...