Sobat MMBlog sekalian, kemarin, beberapa ribu kilometer dari Indonesia, tepatnya di India, Yamaha telah merilis satu motor baru mereka yang bernama Yamaha FZ-S V3. Motor ini adalah update dari varian motor sebelumnya, yang kalau di Indonesia, lebih dikenal dengan...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia mengawali tahun ini dengan memberikan kejutan melalui peluncuran produk terbaru yaitu MT-15 kepada publik di pertengahan bulan Januari 2019. Motor yang kehadiranya telah lama dinantikan oleh para bikers di tanah air ini akan semkain...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia terlihat tak henti-hentinya berinovasi dalam melahirkan produk yang menarik bagi konsumen. Tidak dapat dipungkiri bahwa bagi muda-mudi saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar alat transportasi namun juga tempat untuk berekspresi. Melihat hal tersebut,...
Sobat MMBlog sekalian, melihat paten atau blueprint mesin baru yang didaftarkan oleh Suzuki (KLIK) dan menganalisa, serta melihat komen-komen dari sahabat pembaca, sepertinya jadi agak berlebihan kalau kita mengansumsikan kalau ini adalah mesin untuk motor 250 CC. Apalagi, di...
Sobat MMBlog sekalian, sudah gak keitung kali ya ada berapa jumlah artikel MMBlog tentang Yamaha XSR 250. Wkwkwk, tuh, MMBlog kasih link-nya di akhir artikel. Ada banyak, yang paling ngejoss untuk dibaca sih yang MT-25 modif jadi XSR250, weleh,...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah mengetahui dan mendengar kabar mengenai perkiraan harga Yamaha MT-15 yang bekisar di 80 juta, eh salah, 35,3 Juta Rupiah. Bisa dibilang, Yamaha MT15 adalah most waiting (bener gak nih penulisan bahasa inggris-nya?) bike...
Sobat MMBlog sekalian, menarik ketika membaca artikel dari Young Machine (YM) di sini. Entah isinya apaan, wkwkwkwk, tapi yang jelas, kalau artikel demi artikelnya di taro di google translate, terlihat ada gelagat dari Honda yang akan merilis satu motor...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang paling ditunggu oleh publik global tahun depan adalah KTM Duke 390 Adventure. Motor ini, tahun ini sudah pernah terlihat ada gambar resminya, dan di UK atau Inggris, KTM Duke 390 Adventure sudah...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor favorit MMBlog, Yamaha MT-25 tahun depan akan masuk ke tahun ke-empat setelah motor ini dirilis oleh Yamaha Indonesia pada tahun 2015 silam. Perkara desain, bisa dibilang, MT25 sekarang ini terlalu kalem untuk pasar...
Sobat MMBlog sekalian, sudah di penghujung tahun 2018 nih, gak kerasa, bentar lagi selesai tahun ini masbrooo! Nah, mumpung masih akhir tahun, MMBlog mau coba untuk beropini. Seperti biasa, pastinya di tahun berikutnya, ada sebuah pergolakan dan dinamika yang...
Sobat MMBlog sekalian, melalui laman media bikeadvice.in , ada informasi terbaru mengenai penampakan sepeda motor Yamaha. Setelah kemarin ada penampakan motor trail yang diduga sebagai Yamaha XTZ125, sekarang ada motor yang kemungkinan besar, motor tersebut adalah Yamaha Byson facelift...
Sobat MMBlog sekalian, via website otomotif/motor kenamaan asal Jepang – Young Machine, kita semua bisa melihat renderan sepeda motor baru dari Suzuki yang kemungkinan, motor tersebut adalah varian motor sport 250 CC Suzuki yaitu Suzuki GSX-R250 dan Hyperbike Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, hari ini MMBlog lumayan dibikin kaget dan terhibur dengan artikel Mas Roby yang merupakan admin dari robydriver.com. Yups, mengenai helm bawaan atau hadiah dari motor Honda nih Sob. Asiknya, dari motor baru yang fenomenal yaitu Honda...
Sobat MMBlog sekalian, setelah ada penampakan motor trail yang diduga adalah trail Yamaha di India dan berkubikasi 125 CC, MMBlog jadi punya catatan dan opini sendiri. Yups, melihat desain, udahlah, selera kalau desain mah, walaupun faktanya XTZ250 Lander emang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam yang lalu, dari media dan blog India, ada sebuah berita menarik mengenai penampakan motor yang diduga keras adalah motor trail Yamaha yaitu Yamaha XTZ125. Yamaha XTZ125 sebenernya bukan barang baru, motor ini sudah dijual...