Sobat MMBlog sekalian, di daratan negeri tirai bambu, Tiongkok, pabrikan Haojue yang merupakan hybrid antara Suzuki dan produsen motor lokal telah resmi merilis sebuah motor streetfighter terbaru mereka yakni Haojue DR300. Kalau beberapa minggu yang lalu motor ini hanya...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R1000 bisa dibilang sebagai salah satu superbike yang banyak banget varian limited editionnya. Di eropa, motor ini, mendapatkan lumayan banyak sentuhan edisi terbatas. Mulai dari Suzuki GSX-R1000 Origin yang desainnya keren abis, terus ada juga...
Sobat MMBlog sekalian, udah beberapa hari ini media sosial dan blog roda dua tanah air, dibikin ramai oleh penampakan gamblang dari (kemungkinan) motor nakedbike 150 CC baru Yamaha. Bicara posibilitas, motor ini nampaknya akan menjadi suksesor Yamaha Xabre 150....
Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Mas IWB, terlihat ada sebuah sepeda motor misterius yang tertangkap kamera. Motor ini mengusung genre Roadster/Nakedbike, diduga menggunakan mesin 150 CC, VVA, ini motor kalau MMBlog bilang tampilannya bener-bener greget! Kekar, gagah, dengan kemampuan...
Sobat MMBlog sekalian, Tahun 2018 menuntut kita untuk semakin kreatif dan inovatif sehingga berdampak pada gaya hidup yang semakin meningkat dan juga gengsi untuk selalu tampil berkelas. Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih...
Sobat MMBlog sekalian, masih dari ajang GIIAS 2018 di Serpong, kali ini MMBlog akan melaporkan kegiatan dan aktivitas di booth Suzuki Indonesia. Booth Suzuki Indonesia di hari pertama GIIAS juga melakukan sebuah pergerakan atau geliat yang amat sangat menarik...
Sobat MMBlog sekalian, undangan resmi udah masuk ke kandang MMBlog, dari PT SIS, isinya berupa unveiling produk baru! wiihh, menarik nih Sob. secara, di akhir tahun aka semester kedua ini, Suzuki bakalan kembali mengeluarkan gacoan baru mereka setelah kemarin...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki India, beberapa hari yang lalu, secara resmi telah melaunching Suzuki Burgman Street 125. Mini Maxi Scooter (gimana sih, mini tapi maxi :lol: ) ini dijual dengan harga yang relatif murah (belasan juta kalau di kurs-in...
Sobat MMBlog sekalian, dua undangan masuk ke kandang MMBlog untuk minggu ini, kalau besok adalah test ride Suzuki NEX II, alias city riding dari Kemang ke Alam Sutera, nah, besoknya, hari jumat, giliran AHM yang punya hajat. Yups, undangan...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu kandang MMBlog mendapatkan undangan dari PT YIMM untuk meliput prosesi launching New Product Yamaha di gelaran Jakarta Fair 2018 esok hari. Wah, menarik g nih, asliiii bikin penasaraaan! Karena emang bener-bener unpredictable...