Sobat MMBlog sekalian, selain ada NJKB dari Suzuki DR150, disitus NJKB Online juga ada dan terdaftar NJKB dari Suzuki V-Strom 250 dengan kode-nya Suzuki DL250. Menarik, akhirnya PT SIS mendaftarkan motor ini juga di Badan Pajak dan Retribusi. Nah,...
Sobat MMBlog sekalian, melalui laman NJKB Online, kita semua bisa mengetahui tentang motor-motor baru apa saja yang didaftarkan untuk keperluan penetapan pajak. Nah, kalau temen-temen melihat laman tentang motor Suzuki, ternyata ada beberapa motor baru yang telah didaftarkan masbro....
Sobat MMBlog sekalian, Haojue NK150 bener-bener membuat MMBlog penasaran. Asli Sob, MMBlog kepengen ini motor. Gak puas dengan informasi dari lama Momo Motobike, MMBlog melakukan investigasi lanjutan. Masa iya, motor ini gak ada spek tertulisnya yang resmi. Nah, akhirnya,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, di sosial media dan jagad blog, lagi lumayan ramai diberitakan mengenai penampakan sepeda motor yang diduga sebagai motor trail atau dual purpose dari Suzuki. Sinyalemen-sinyalemen motor trail (lebih tepatnya sih dual purpose)...
Sobat MMBlog sekalian, baru sampai di tanah air, tiba-tiba ponsel MMBlog bergetar hebat, bukan karena ada aktifitas tektonik apalagi vulkanik, melainkan karena ada notifikasi email masuk. Dari Bro Syarif, masbro ini menanyakan kepada MMBlog prihal motor yang akan ia...
Saat ini penampilan menjadi salah satu pertimbangan dalam berkendara, mendukung hal tersebut Yamaha kembali memperkenalkan generasi Yamaha Mio terbaru. Napak tilas sejarah Yamaha Mio, diawali Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI yang semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti dengan untuk memenuhi keinginan...
Sobat MMBlog sekalian, aduh, cuman bisa ngecess lagi ini. Asli dah, kalau masuk Indonesia, ini motor pasti MMBlog beli masbro, seriusan! Wkwkwk. yups, baru beberapa jam yang lalu, Wuyang Honda, ATPM Resmi motor Honda di China, merilis varian terbaru...
Sobat MMBlog sekalian, Cuma bisa mupeng, ngiler, dan ngencess ketika melihat foto-foto studio salah dua dari motor favorit MMBlog, Yamaha XSR900 dan Yamaha XSR700 untuk tahun ini alias tahun 2019. Sejatinya, motor yang udah gateng ini, menjadi tambah ganteng...
Sobat MMBlog sekalian, negara tetangga, yang motornya banyak ditunggu oleh bikernet Indonesia, Thailand dengan AP Honda-nya, akan merilis sebuah update dari motor yang selama ini menjadi momok dan polemik yaitu Honda CB150R Exmotion. Rencananya, motor ini namanya udah gak...
Sobat MMBlog sekalian, dari laman NewMotor, kita bisa mendapatkan informasi mengenai penampakan dari calon maxy scooter pabrikan motor tiongkok yang collabs sama Suzuki, yaitu Haojue. Dalam bentuk pantent, atau blueprint, atau apalah namanya, kita bisa melihat satu unit utuh...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat. Tampilan baru dari New Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas...
Sobat MMBlog sekalian, tampaknya memang betul kalau biker di India lebih beruntung ketimbang di Indonesia. selain karena faktor pajak moge yang baru mencekik ketika kubikasi moge tersebut mencapai 800 CC, varian motor-motor di sana juga lebih banyak dan lebih...
Sobat MMBlog sekalian, Benelli Indonesia, nampaknya dalam waktu dekat akan mengeluarkan sepeda motor terbaru merek yang bernama Benelli RFS150i. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memiliki kubikasi 150 CC, tapi genre atau jenis motornya apaan nih? motor sport? Motor...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di media online luar negeri, sedang ramai dibicarakan mengenai patent motor Suzuki yang nampak lumayan unik dan mencengangkan. Posisi mesin dari gambar paten dan blueprint ini terlihat enggak biasa. Posisi head, dan...