Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat temen-temen pembaca berkomentar di artikel MMBlog yang membahas mengenai kans dari Honda Rebel 250 Satu Silinder. Di artikel itu, temen-temen ada yang berkomentar mengenai Honda Rebel 250 yang menggunakan mesin dua silinder menggunakan mesin...
Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat data penjualan Honda BigBike yang dikeluarkan oleh data dari AISI. Honda Rebel 500, varian moge Honda yang dulu, udah pernah MMBlog prediksi keberhasilannya, ternyata memang berbuah manis secara penjualan. Motor ini tampil gemilang, dan...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel lawas, MMBlog pernah membuat survey kecil-kecilan mengenai Honda CRF250 Rally VS Kawasaki Versys X 250. Survei berupa polling sederhana, mana yang lebih disukai diantara kedua motor adventure ini. Mayoritas temen-temen pembaca mem-vote Honda CRF250...
Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja nih, wkwkwkwk. Lagi ngelamun, ternyata inget-inget zaman masih remaja dulu, ada beberapa motor yang pas MMBlog bisa dudukin aja, senengnya udah paling-paling :lol: . masa-masa ini adalah masa dimana MMBlog masih mengenyam pendidikan...
Sobat MMBlog sekalian, banyak temen-temen pembaca yang request ke MMBlog untuk membuat artikel mengenai Yamaha FZ1 setelah tahu kalau MMBlog ini adalah rider Yamaha FZ6. Emang sob, Yamaha FZ1 bisa dibilang emang motor yang special. Anak motor kebanyakan pada...
Sobat MMBlog sekalian, selain kencang, nyaman, dan punya tampilan keren, salah satu variabel yang sebaiknya ada di moge adalah faktor fun to ride atau kalau MMBlog terjemahkan adalah “menyenangkan”. Selama lima tahun lebih ikut turun di belantika moge Indonesia,...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu cerita di manga My Favorite Bike yang sering MMBlog baca berulang-ulang, adalah cerita seorang pemuda yang mendapatkan warisan dari ayahnya berupa Suzuki Katana. Praktis, motor ini adalah motor yang masuk ke list sebagai MMBlog's...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha XSR900 adalah motor yang varian standarnya aja udah keren banget. Tapi, kalau ditangan orang dengan selera seni tinggi, serta punya imajinasi luas, dan tangan dingin mengolah sebuah motor dengan passion modifikasi, motor ini pastinya jadi...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog mention di artikel sebelum ini kalau MMBlog beberapa hari yang lalu telah mencicipi varian baru dari Royal Enfield, yakni Royal Enfield Himalayan. Alhamdulillahnya, MMBlog pribadi adalah rider/blogger yang udah lumayan familiar saya...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha XSR 700 pada dasarnya udah merupakan motor yang good-looking dan keren! Tema dan karakter motor standarannya aja udah kuat banget! Nah, di Bikeexif, ternyata ada yang memodifikasi Yamaha XSR 700 dengan tema yang bikin motor...
Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan informasi resmi dari Astra Motor BSD, moge baru Honda, Honda Goldwing 2018, sudah laku 2 unit. Malah, dari informasi unofficial yang MMBlog dapetin, motor ini malah udah sold-out, kalau mau ya kudu indent. Padahal, ngomongin...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang banyak ditunggu oleh rider-rider mapan kelas kakap dan berusia dewasa hadir juga di tanah air. Motor ini bisa dibilang udah fresh, sebenernya yang varian sebelumnya aja udah fresh banget, tapi ini lebih fresh lagi!...
Sobat MMBlog sekalian, seperti biasa, Akun IG monkeymotoblog, biasanya ada aja yang mention atau nge-tag ketika ada motor gede langka atau ngejogrok enggak bertuan. Nah, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat dimention ketika ada gambar Yamaha TDM yang udah...
Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja nih, wkwkwk. Pengalaman beberapa hari ke belakang, lagi-lagi dengan motor Drama, Si Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer. Biasanya, Mas Moel itu sama ordinary rider di jalanan, dibilang sebagai Byson atau Scorpio modif...
Sobat MMBlog sekalian, ada satu moge Honda yang belum pernah MMBlog jajalin dan lumayan bikin penasaran. Kalau Hornet 600 2007 Up Full Paper eksistensinya kayak nyari Jarum di tumpukan jerami, lain soal dengan kakaknya, Honda CB1000R! Nakedbike satu liter...