Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, tepatnya sebelum pandemi corona merebak ke Indonesia, MMBlog sempat mampir ke tempat usaha keluarga yang berlokasi di daerah Ciangsana Cibubur. MMBlog kesana naek roda empat, bareng Nenek-nya Naya, anehnya Sob, kalau ke...
Sobat MMBlog sekalian, gimana kabar temen-temen semuanya? Mudah-mudahan dan MMBlog doain dalam kondisi sehat walafiat ya. nah, di artikel ini, singkat aja sebenernya, MMBlog mau kasih informasi tentang vlog terbaru MMBlog yakni review on board Moge Lawas Yamaha yakni...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, secara meriah dan mewah, PT Astra Honda Motor, telah merilis dua moge baru yakni Honda Rebel 500 dan Honda CRF1100 Africa Twin 2020. Masing-masing motor dijual dengan harga 169 Jutaan dan 550-600...
Sobat MMBlog sekalian, baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia, telah merilis jagoan baru mereka yang bernama Kawasaki Z900 2020. Motor ini, adalah update total dari Kawasaki Z900 yang telah dirilis sebelumnya. Kawasaki Z900, adalah motor yang laris banget Sob....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan email masuk dari Mas Harry. Isi emailnya sebenernya di tujukan ke Honda Customer Care, dan MMBlog masuk ke list dari CC email tersebut. Isi emailnya emang apaan Mas? Simpel, tegas,...

FP or NP?

Sobat MMBlog sekalian, judul di artikel ini lumayan simpel. FP or NP dengan diikuti oleh tanda tanya. Nah, buat yang belum tahu, FP itu singkatan dari Full Paper alias bersurat penuh atau bersurat resmi. Sedangkan NP adalah singkatan dari...
Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen nyimak IG MMBlog, MMBlog baru aja posting tentang video penampakan dan suara khas mesin 4 silinder yang dihasilkan oleh Kawasaki ZX25. Yups, motor 250 CC 4 silinder masbro, suaranya terdengar padat, merdu, melengking, khas...
Sobat MMBlog sekalian, sudah bisa diprediksi dan disangka sebelumnya, kalau generasi terbaru Royal Enfield (RE), 650 CC Twin akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan positif. Lagi dan lagi, selain modelnya yang emang ciamik, plus klaim kalau ini mesin...
Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja ya. Nah, pas tahun baruan kemarin, MMBlog ada acara di bilangan Bogor, jalan RE Martadinata. Di sebuah kedai milik keluarga Emaknya Naya, acara ini bisa dibilang sebagai acara silaturahim, nah ada cerita Sob. Ketika...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke artikel motor langka. Setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang Suzuki GSX250 Invader, sekarang MMBlog coba bikin artikel tentang Honda VTR250. Loh, kok ujug-ujug bikin artikel VTR250? Bukan tanpa sebab, kalau...
Sobat MMBlog sekalian, trend motor retro atau motor klasik, ternyata tidak hanya hadir dalam bentuk motor UJM atau streetbike aja. Motor sport, juga kena imbas dari trend ini. Sebelumnya, MMBlog udah pernah bikir artikel tentang Kawasaki ZX10R yang dicustom...
Sobat MMBlog sekalian, artikel tentang pengenalan Mas Soleh aka Yamaha XJR400R 2004 ternyata lumayan mendapatkan respon yang oke. Nah, di artikel ini, MMBlog mau coba sharing alasan atau latar belakang MMBlog kenapa kok ngangkat Yamaha XJR400? MMBlog sering bilang...
Sobat MMBlog sekalian, punya keinginan, punya mimpi, selama itu kayaknya rasional, enggak muluk-muluk, sepertinya bakalan kesampaian. Hmm, mimpi setinggi langit aja bisa kesampaian kok, apalagi mimpi yang realistis. Kayak MMBlog nih, Alhamdulillah banget, saat ini, di kandang MMBlog lagi...
Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali ngomongin motor yang enggak bakalan masuk ke sini :mrgreen: . yups, kali ini MMBlog akan bikin artikel tentang Motor asal Milan Selatan, Italia, Moto Morini. Motor ini adalah motor fashion, tapi langkah baru mereka dengan...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pemain baru di segmen kendaraan premium Indonesia, Qooder, memang banyak yang bikin penasaran. Berbagai pertanyaan muncul, apakah kendaraan ini bisa masuk tol karena rodanya empat? Terus di STNK, apakah motor roda dua? Atau roda tiga?...