Sobat MMBlog sekalian, Rangkaian semifinal CustoMAXI di 8 kota berlabuh juga di lokasi terakhir yaitu Bandung. Kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha itu akan digelar akhir pekan ini, hari ini Minggu 10 Februari 2019 di Living Plaza Dago. Dalam dua...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya udah beberapa hari MMBlog pengen pasang Goodridge Classic Braided Brake Line yang udah dateng dari Belanda (beli dari Ebay) di Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2. Cuman kalau weekday agak susah mau keluar atau...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pernah denger ada julukan atau istilah mesin jahat? Pada umumnya, julukan mesin jahat disematkan ke mesin Honda C100 yang tiduran, tapi udah mengalami operasi yang membuat performanya memang “jahat”. Nah, untuk motor yang satu ini,...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, ngomongin desain, motor Italia itu udah gak perlulah yang namanya diutak-atik lagi. Motor Italia, umumnya tampil udah sedep dan reseup kalau dikonsumsi oleh mata, walaupun kalau dikonsumsi ama b1j1 kebanyakan kagak ada yang reseup :mrgreen:...
Sobat MMBlog sekalian, modifikasi saat ini memang udah diluar batasan. Ide gile, kreatifitas, dan ide-ide dari modifikator emang udah diluar nalar! Serius, MMBlog bengong ketika membaca artikel di Mplus, Otomotifnet, dan GridOto mengenai modifikasi motor retro Kawasaki, Kawasaki W175....
Sobat MMBlog sekalian, di artikel opini MMBlog yang membahas mengenai tampilan Kawasaki Z900RS yang bagusnya diturunin ke Kawasaki Z250RS, salah satu sahabat komentator, Bro Ride01 berkomentar dan bertanya, kira-kira kapan Kawasaki Z250RS akan hadir? Ditanya begitu, tentu jawaban yang...
Sobat MMBlog sekalian, tolong jangan langsung berfikir negatif ketika temen-temen membaca judul artikel ini. MMBlog sama sekali gak mengecilkan atau mendiskreditkan dunia modifikasi sama sekali. Toh, MMBlog kasih tanda kutip kan? Hehehe. Nah, sebenernya, memang jadi agak bingung juga...
Sobat MMBlog sekalian, grup facebook itu memang punya atmosfir yang unik. Kadang di penuhi dengan bullyan, makian, nyinyiran, dan lain-lain. tapi terkadang, isinya juga ada yang berbobot, berkelas, dan inspiratif. Seperti contohnya adalah sebuah post dari akun yang bernama...
Sobat MMBlog sekalian, motor empat silinder bisa dikatakan sebagai motor impian dari kebanyakan bikers di Indonesia. motor empat silinder, bisa dibilang daya tarik paling utamanya adalah dari sisi audio. Suara motor empat silinder bener-bener memukau secara akustik. Merdu, bulat,...
Sobat MMBlog sekalian, mengubah warna velg motor adalah salah satu langkah modifikasi ringan dan relatif mudah agar tampilan motor temen=temen menjadi lebih menarik. Bahkan pabrikan aja sering kan? ngasih update dengan memberikan warna baru di pelek motor-motornya? Mengubah warna...
Sobat MMBlog sekalian, di luar negeri, khususnya di Amerika, modifikasi motor lintas genre memang sudah biasa dilakukan. Kreatifitas rider disana, bisa dibilang emang tanpa batasan. Nah, ada sebuah rumah modifikasi yang mengubah Suzuki GSX-R1000 sang superbike legendaris menjadi motor...
Sobat MMBlog sekalian, Proyek modifikasi motor dalam program Honda Dream Ride telah memasuki babak akhir. Puncaknya, hasil karya di atas motor Honda CRF150L garapan pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 ini akan dipamerkan ke masyarakat dengan mengaspal menjelajahi sejumlah...
Sobat MMBlog sekalian, moge retro yang kini sedang naik daun dan mendapatkan sambutan hangat di berbagai belahan dunia, Kawasaki Z900RS, memang bisa dibilang sebagai motor “bahan”, motor yang kanvas yang siap untuk dimodifikasi. Nah, di Jepang sana, ada Kawasaki...