NEX

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat geliat KMI dengan motor baru mereka Kawasaki ZX25R. 2 hari berturut-turut, Pak Mike, panggilan akrab Dari Pak Michael C. Tanadi, melakukan video call dengan pemuka roda dua ternama tanah air. Siapa itu? Yang jelas...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya keluar rumah di masa pandemi kayak begini bukan sesuatu yang MMBlog pengenin, tapi kalau ada urusan yang kudu bikin kita keluar rumah, ya mau enggak mau kudu keluar. Bismillah, Gear kudu lengkap, masker dipakai di...
Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Jepang, belum lama, baru saja merilis penampakan atau wujud dari Kawasaki ZX25 yang bentuknya didesain untuk keperluan balap. Asli Sob, ini motor siap banget gaspol di lintasan yang sirkuit yang panas, ngeri bener masbro. Tampilannya...
Sobat MMBlog sekalian, pandemi Covid19 nampaknya memang ngasih banyak sekali impact ke berbagai sektor, gak terkecuali sektor otomotif. Salah satu yang sebenernya MMBlog tungguin karena penasaran banget adalah grand launching motor baru Kawasaki yakni Kawasaki ZX25, motor sport 250...
Sobat MMBlog sekalian, belum lama, media online kenamaan asal Jepang, Young Machine, membuat artikel yang isinya adalah informasi speed dari motor terbaru Kawasaki, Kawasaki ZX25. Motor yang sayang banget, rilisnya agak lama ini, bisa tampil dengan memukau di screenshotan...
Sobat MMBlog sekalian, kalau  temen-temen pengen punya motor 250 CC, tahun relatif agak muda, plus punya tenaga yang lumayan gahar, salah satu kandidat motor yang bisa dimasukan ke dalam list perburuan adalah Kawasaki Z250SL seken. Motor ini relatif mudah...
Sobat MMBlog sekalian, tanggal 4 bulan 4 nanti bisa jadi akan menjadi hari yang bersejarah bagi bikers Indonesia. dahaga akan motor empat silinder harga murah, dahaga akan berita yang sejak 9 tahun lalu dilontarkan hingga dibilang Hoax, akhirnya terjawab...
Masbro, Sobat MMBlog sekalian, sebagai biker dan warganet yang demen sama motor klasik, motor jadul, MMBlog seringkali mampir-mampir ke situs jual beli online, atau forum jual beli online motor-motor besar atau motor klasik. Ada beberapa, gak terlalu banyak, tapi...
Sobat MMBlog sekalian, hari ini, bisa dibilang menjadi hari yang menarik. Karena apa? Karena para penggemar motor klasik, motorcycle lifestyle, adventure, dan juga retro, ketambahan lagi motor klasik baru ala pabrikan. Dari Kawasaki, motor ini bernama Kawasaki W175TR! Hmm,...
Sobat Ambyar MMBlog sekalian, salah satu motor empat silinder yang selalu membuat MMBlog penasaran (karena sampai detik ini belum kesampaian buat test ride) Kawasaki Z900, ternyata tidak lebih dari perhatian Kawasaki. Motor yang sejatinya udah laku, best selling bike...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor laris Kawasaki (secara global) Kawasaki Z650 ternyata mendapatkan update setelah sebelumnya, saudara dekatnya, Kawasaki Ninja 650 juga telah mendapatkan update. Motor yang statusnya sebagai suksesor dari Kawasaki ER6n ini, saat ini bisa dibilang...
Sobat MMBlog sekalian, fenomena Kawasaki Ninja 250 4 silinder bisa dibilang memang bombastis. Diperbincangkan bertahun-tahun, akhirnya rilis juga. Secara pribadi, MMBlog apreciate dengan motor ini Sob, hanya satu yang bikin gregetnya kurang, desainnya yang mirip dengan Ninja 250 dua...
Sobat MMBlog sekalian, di Tokyo Motor Show 2019, selain Kawasaki Ninja ZX25R, Kawasaki juga meluncurkan Kawasaki Z H2. Kawasaki Z H2 teasernya udah nongol di media sosial dan jagad maya, ternyata fisiknya dan penampakannya memang luar biasa outstanding. Bisa...
Sobat MMBlog sekalian, sebelumnya MMBlog mau nanya dulu nih ,Mana nih pasukan Mending mending? Wkwkwkwk. Kesimpangsiuran, ketidakjelasan, dan kegalauan, membuat motor ini nampaknya selalu menjadi bahan kalau para pewarta hanya serta merta mencari sensasi. Nah, di TMS, akhirnya Kawasaki...
Sobat MMBlog sekalian, belum lama, beberapa hari yang lalu, Kawasaki Global secara resmi telah memperkenalkan kepada publik, major update dari motor sport kelas menengah mereka, Kawasaki Ninja 650. Di media online luar sih banyak yang bahas, tapi blog/sosial media...