Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam lalu, yang jelas bukan di tanah air, Honda Global secara resmi memperkenalkan Honda CRF450L, sebuah motor trail, motor enduro yang punya mesin serius, tapi road legal alias bisa dipakai di jalan raya. Yang udah-udah,...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Spacy saat ini eksistensinya udah di stop oleh PT AHM. Nah, ada lumayan banyak opini berkembang perihal situasi ini. Yang menarik adalah sebuah pertanyaan, perlu apa enggak sih ada matik yang dibuat untuk menggantikan posisi...
Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Mei 2018, MMBlog bersama dengan teman-teman blogger yang lain, diundang oleh PT AHM untuk menghadiri Bedah Teknologi Honda PCX150 dan PCX150 Hybrid. Wah, bakalan menarik nih. Oke deh, kita langsung masuk ke pembahasan...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi...
Sobat MMBlog sekalian, ketika liputan Suzuki Kemarin di IIMS, MMBlog sempet bertukar pikiran dengan blogger muda yang penuh semangat dan punya wawasan luas perkara motor, Kang Eno Anderson. MMBlog menanyakan perihal Honda VTR 250, apakah benar, motor tersebut sudah...
Sobat MMBlog sekalian, selain berani menjual motor super eksklusif Honda Goldwing, AHM ternyata juga memperkenalkan dan membuka keran pemesanan Honda PCX Hybrid. Sebuah motor matik yang bisa dibilang Breakthrough atau terobosan di tanah air! Bukan semata-mata lagi menggunakan mesin...
Sobat MMBlog sekalian, motor baru Honda, Honda Vario 150 bisa dibilang sebagai matik baru Honda yang punya style oke dan tampilan yang sesuai dengan ekspektasi bikers Indonesia. Dari depan kelihatan sporty, apalagi belakangnya, udah out of the box dengan...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda Vario 125/150. Matik yang bisa dibilang laris manis ini sekarang tampil lumayan fresh Sob. Apa aja yang berubah? Secara umum sih, kalau awam non bikers...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah dberitakan oleh temen-temen blogger, bahwasannya, nanti tanggal 16 April 2017 akan ada sebuah agenda menarik dari PT AHM. Indikasinya adalah launching sepeda motor baru. yups, setelah kurang lebih 3 tahun beredar di tanah...
Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, karena peraturan, regulasi, dan pajak yang semakin irasional, ATPM motor di tanah air, jadi agak-agak segen untuk menjual moge. Walaupun sebenernya, moge sih kalau memang unitnya reliable, unik, dan berkarakter serta aftersalesnya bagus, pasti...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, MMBloh bersama dengan beberapa teman blogger dan vlogger Jabodetabek, menghadiri undangan dari PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dalam rangka event Regional Kontes Mekanik Jakarta - Tangerang. Acara ini...
Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mas Winarso aka Honda Win 100, MMBlog jadi lumayan sering mampir ke forum yang membahas motor ini, atau forum yang membahas mengenai motor-motor tua. Seru aja sih, dan sebenernya, forum model begini lebih kuat...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider/blogger yang demen kepo cuci mata di situs jual beli online, keyword “Honda CB400” adalah salah satu keyword yang masuk ke dalam list MMBlog untuk diketik. Laman pertama, MMBlog telusuri, hingga di laman kedua, MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Honda Eropa secara terang-terangan dan gamblang mengumumkan di laman website mereka (hondanews.eu) bahwa mereka kini telah memberikan update menarik terhadap Honda Forza 300. Honda Forza 300 adalah matik Honda yang sebenernya udah...