Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi...
Sobat MMBlog sekalian, berita atau kabar ini mungkin udah temen-temen ketahui sebelumnya. Lagi, AHM harus menyuntik mati salah satu varian motor bagus mereka yang bernama Honda Vario 110. Pelopor nama “Vario” ini baru saja dilengserkan dari line-up sepeda motor...
Sobat MMBlog sekalian, Sudah jatuh tertimpa tangga’ peribahasa yang menggambarkan beratnya cobaan yang dialami 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari. Belum selesai lelah bersihkan banjir dalam rumah, 20 kepala keluarga tersebut kembali mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumah...
Sobat MMBlog sekalian, Mengawali tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru untuk menjawab keinginan pecinta motor sport di Tanah Air. Motor sport full fairing Honda yang kini terlihat...
Sobat MMBlog sekalian, Libur Natal dan tahun baru segera hadir, demi konsumen setia Honda Jakarta dan Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) tetap siagakan layanan gangguan motor Honda di jalan tanpa libur. Layanan...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan ekspansi ke negara-negara baru tujuan ekspor dengan produk yang semakin beragam. Pertama kalinya dalam sejarah, perusahaan mengekspor Honda PCX dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) ke luar Asia, yaitu...
Sobat MMBlog sekalian, weekend kemarin, di Papabro Cafe (MMBlog nginep, kagak pulang, karena sehari sebelumnya adalah launching Qooder :mrgreen: ), telah dilakukan Workshop, diskusi, dan sharing session Honda ADV150 yang diselenggarakan oleh Wahana Honda. Perkara riding experience atau riding...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, saat temen-temen membaca artikel ini, MMBlog udah sampai di kandang MMBlog dengan keadaan sehat wal afiat setelah kurang lebih 4 hari mengikuti agenda Honda Bikers Day 2019 yang diselenggarakan di Jawa Tengah. Kalau temen-temen nyimak...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, hari ini MMBlog berhasil menuntaskan misi untuk meliput acara Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah. Berangkat hari kamis pagi ke Jogja, HBD yang sejatinya di selenggarakan di Ambarawa, kudu di datangi...
Sobat MMBlog sekalian, kelas atau pasar motor touring/adventure di dunia, trendnya memang lagi positif, kontras dengan supersport yang stuck dan cenderung turun. Motor tipe touring/adventure adalah motor yang kenyataannya, lebih bisa dipakai ketimbang motor sport, rentang usianya lebih luas,...
Sobat MMBlog sekalian, udah lumayan lama MMBlog gak bikin artikel tentang review motor. Tapi kali ini, reviewnya bukan tentang motor gede yah, malah bisa dibilang, ini adalah review motor kecil yang memang benar-benar kecil. Honda Grom atau Honda MSX125,...
Sobat MMBlog sekalian, Lagi, skutik premium Honda bikin heboh warga Tangerang. Empat line up Honda seperti Forza, ADV150, PCX dan Vario berhasil pikat perhatian disalah satu mall Tangerang, Sabtu (9/11) Kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day, Main Dealer sepeda motor...
Sobat MMBlog sekalian, Ajang pecinta modifikasi, Honda Modif Contest 2019 (HMC) seri Jakarta disambut meriah ratusan modifikator yang turunkan beragam hasil karya terbaik mereka, Minggu (3/11) di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Jakarta berikan beragam ide segar penggemar roda dua di Jakarta dan sekitarnya, ratusan penggemar modifikasi 'serbu' ajang bergengsi yang telah berusia 14 tahun ini. Diikuti 116 motor Honda beragam tipe, pihak...
Sobat MMBlog sekalian, Sejalan dengan gaya skutik Honda Genio yang angkat tema casual fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Genio Color Custom. Diikuti ratusan anggota komunitas skutik yang tergabung dalam Asosiasi Honda...