NEX
SYM MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin anak motor, motorist, biker, entah apapun itu namanya. Ada orang-orang yang hidupnya kalau dikalkulasikan, akan lebih banyak diatas jok motor daripada di tempat lain. mungkin, kalau tidur juga bisa dilakukan di jok motor, bakalan tidur...
Sobat MMBlog sekalian, masa PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah memang membuat banyak aspek berasa terpukul. Salah satu yang kena imbasnya adalah pengguna jalan, baik itu roda empat ataupun roda dua. Selama PSBB ini juga MMBlog melihat banyak sekali tipikal...
Sobat MMBlog sekalian, Mengawali rangkaian kegiatan bagi komunitas motor Honda di tahun 2020, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk Bikers Adventure Camp Yogyakarta di Watu Tapak Tebing Breksi – Sleman (24-25/1). Kegiatan community gathering yang berjalan dengan konsep camping ini dilaksanakan untuk...
Sobat MMBlog sekalian, selamat tahun baru, hehe. Di awal tahun ini, alhamdulillah, kandang MMBlog mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah, apa itu? Air Sob, dari bogor, dari langit, dari mana-mana dah. Intinya ya banjir, wkwkwkwk. Nah, di artikel singkat dan cepat...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor beginer, atau motor untuk pemula, saat ini bisa dibilang yang lagi ngetrend adalah superbike. Hah? Serius superbike? Iya, motor sport fairing, baik itu yang 600 CC, 1000 CC, motor ini saat ini bisa dibilang...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelum artikel ini, MMBlog menuliskan berita mengenai geliat Honda yang mematenkan teknologi speedometer HUD (Head Up Display) di beberapa motor mereka. Menarik, karena teknologi ini sebelumnya hanya umum diterapkan di dunia avias, tepatnya pesawat...
Sobat MMBlog sekalian, Banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan yang lebih menyenangkan dan memberikan kesan berbeda. Salah satunya berkunjung ke tempat wisata menikmati keindahan alam yang menyuguhkan pemandangan hijau dan kesejukan udaranya. Saat ini bahkan untuk menunjang aktivitas tersebut, dibuka...
Sobat MMBlog sekalian, Konsumen Honda Jakarta Tangerang pemegang kartu Honda VIP Card dapat diskon makan hingga 50 persen di salah satu resto ayam goreng khas Korea Kyochon khusus pada layanan kyochon food truck. Mulai dari tanggal 18 – 30 September...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel riding style ala MMBlog. Setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang gear milenial saat ini, gear ala “officer”, dan gear casual, sekarang saatnya MMBlog kembali lagi untuk menelurkan artikel bertema...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang outfit berkendara ala MMBlog. Nah, di artikel kali ini, MMBlog akan bahas tentang outfit rider yang pasti temen-temen pernah lihat atau pernah menggunakan riding outfit begini. MMBlog sih bilangnya CASUAL, ya...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel riders style ala MMBlog. Kali ini, MMBlog akan membahas style atau gaya berkendara yang seringkali kita lihat kalau di hari biasa. Biasanya, penampakan seperti ini akan ada banyak ketika jam-jam sibuk Sob....
Setelah menyambangi wilayah Jawa, Sulawesi dan Kalimantan, kini giliran “Pulau Dewata” Bali menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar MAXI Yamaha Day. Sabtu hari ini, ribuan pecinta skutik MAXI Yamaha akan memadati pantai Melasti di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten...
Sobat MMBlog sekalian, entahlah, MMBlog yang lahir di tahun 80-an tengah-tengah ini masuk ke kategori tua, muda, atau sedeng? :mrgreen: . belakangan ini, ya udah tahunan juga sih, kalau hari libur, pas pagi-pagi, biasanya rider yang outfitnya MMBlog tulis...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog melihat post dari salah satu temen FB, Mas Haris Irawan yang mempost sebuah pertanyaan yang intinya, kalau bawa motor ngebut woles aja, tapi dibonceng agak ngebut deg-deg-an. Sebuah fenomena yang unik...
Sebagai sebuah event akbar tahunan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merangkul beragam aspek yang terkait industri otomotif serta memberikan gambaran bagaimana pergerakan industri otomotif masa depan. Salah satu yang menarik di ajang GIIAS 2019 adalah dengan hadirnya Booth...