Sobat MMBlog sekalian, siapa sangka, orang nomor 1 di negeri ini ternyata seorang "FBY" (tanda kutip loh yaaah), wkwkkwwk. Iyak, Pak Presiden Indonesia, Joko Widodo, ternyata memiliki dua unit motor Yamaha. Hal ini diketahui dari informasi kekayaan harta yang...
Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo di tengah malam yah, hehehe. Nah, lagi iseng-iseng buka FB, di grup Bekakas alias Bergejil Suka Motor Bekas asuhan Mas Muhsin Riyadi BonsaiBiker, ada yang ngeshare post dari grup Honda Sonic Indonesia. Dengan caption...
Sobat MMBlog sekalian, selain demen sama moge-moge, MMBlog secara pribadi juga seneng sama motor-motor mini Sob. sebutlah Kawasaki KSR, Honda Monkey, Suzuki Van-Van Lawas, Z125, dan yang paling kece juga Honda Grom! Honda MSX125SF aka Honda Grom ini di...
Sobat MMBlog sekalian, masih dalam suasana Idul Fitri, nah artikelnya jadi yang santai-santai aja yah, hehe. tema artikel kali ini adalah Lebaride alias Lebaran Ride. Bisa dibilang, ini adalah momen langka buat biker Ibukota. Penduduk DKI, bisa jadi hampir...
Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog jalan ke Serang untuk memenuhi undangan dari PT Wahana Makmur Sejati untuk meliput suasana Bale Santai Honda di daerah Jayanti, Serang. Hmm, baru pertama kali nih MMBlog ngeliput fasilitas atau posko mudik, secara...
Sobat MMBlog sekalian, perhari ini PT Astra Honda Motor kembali konsisten menggelar event akbar tahunan, Mudik Balik Bareng Honda di PT AHM Sunter. Setelah pada hari kemarin paginya truk pengangkut motor sudah diberangkatkan duluan, nah, tadi pagi giliran pemudiknya...
Sobat MMBlog sekalian, belakangan ini, di bulan Ramadhan, MMBlog seringkali riding malam. Ya namanya riding malem, siapa bilang terang :lol: . Riding malam juga relatif sepi, tapiii, kalau weekend atau menjelang libur, biasanya ada banyak motor keluar yang “tanpa...
Sobat MMBlog sekalian, sebelum mulai ngeblog dan jadi blogger kayak sekarang, dari tahun 2000-an awal, sebenernya MMBlog ini adalah bikers/anak motor tulen yang emang enthusias banget sama motor. Tiap tahun, MMBlog pasti nyambangin apa yang namanya pameran motor. Entah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat dikerjain sama Mang Hajo aka Suzuki Hayate 125 lansiran 2015. Sebenernya sih, perkara mesin, ini motor enggak ada masalah sama sekali, tapi ketika lagi riding, tiba-tiba motor jauh dari kata...
Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini, bikers di Ibukota enggak akan kesulitan lagi untuk nyari apparel branded Eropa macam Alpinestars, Nolan, dan perangkat akomodatif untuk motor seperti box dari Shad. Kenapa gitu? karena sekarang, di Kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan,...
Sobat MMBlog sekalian, kondisi atau keadaan motor yang resik, kinclong, dan mulus adalah dambaan bikers. Nah, nyuci motor, bisa dibilang adalah salah satu ritual yang biasanya dilakukan oleh bikers di waktu luangnya. Tapi, bikers juga kadang kagak ada waktunya...