Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, gelarang Yamaha Sunday Race (YSR) pada tanggal 23-24 November kemarin adalah seri YSR terakhir atau finale di tahun ini. Udah seringkali MMBlog matenging YSR, guna melihat, siapa aja sih yang namanya lagi naik, prestasinya...
Sobat MMBlog sekalian, emang yak, berita MotoGP lama-lama emang seru juga buat diikutin, wkwkwk. seperti yang belum lama tersiar, seorang Sultan beneran di MotoGP, pembalap yang tahun ini ini membela Ducati di Avintia, Karel Abraham, mengumumkan bahwasannya dirinya sudah...
Sobat MMBlog sekalian, Babak final gelaran balap Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) siap diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (23-24 November). Alhasil, selain memperebutkan hadiah untuk seri final ini, juga ada hadiah juara umum bagi yang...
Sobat MMBlog sekalian, FIM CEV International Championship 2019 memasuki penghujung musim akhir pekan ini (9-10 November), diselenggarakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Tiga pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang digembleng di ajang tersebut datang dengan membawa...
Sobat MMBlog sekalian, 2 minggu yang lalu, Alhamdulillah banget, pecah telor nonton MotoGP MMBlog, langsung dilakukan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Nah, minggu ini, Malaysia, sirkuit Sepang, akan menjadi tuan rumah MotoGP. Di Jepang, MMBlog melihat ada fenomena...
Perjuangan keras Galang Hendra Pratama dalam seri final balap dunia WorldSSP300 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (26/10) berakhir dengan finish di posisi ke-7. Meskipun demikian, Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia tersebut mampu tampil konsisten untuk terus bertarung di barisan depan,...
Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Yamaha DDS Cempaka Putih, Yamaha Indonesia mengumumkan akan tampilnya Muhammad Faerozi Toreqottullah di seri ke-9 World Supersport 300 di tahun ini yang digelar di sirkuit Losail, Qatar, 24-26 Oktober mendatang. Pembalap asal Lumajang, Jawa...
Sobat MMBlog sekalian, MM93 adalah seorang pembalap papan depan yang konsisten. Chemistry MM93 dengan Honda RC213V yang menjadi kuda hitamnya di MotoGP begitu kuat dan hasilnya positif di hampir tiap seri balapan. Dominasi MM93 di MotoGP, sampai melahirkan FansBoy...
Sobat MMBlog sekalian, Selama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya dikenal dengan keunggulan produk sepeda motornya, namun ternyata Yamaha memiliki core bisnis lainnya yang tidak kalah unggul yaitu Yamaha Power Product (YPP) di bawah naungan PT YIMM...
Sobat MMBlog sekalian, kadang, yang kagak disangka-sangka itu emang menarik. Kayak hari ini, MMBlog punya jadwal mengganti ban Thunder dengan ban Aspira Premio Sportivo dan Nonton MotoGP. Lah, apa hubungannya? :mrgreen: . buat ganti ban, MMBlog gak nyangka, ternyata...
Yamaha terus memberikan apresiasi kepada konsumen loyalnya dengan membuat berbagai program berhadiah menarik. Seperti tahun ini Yamalube Goes to MotoGP akan hadir di MotoGP Jepang dan Malaysia. Ini merupakan kesempatan emas untuk pecinta MotoGP. Untuk nonton gratis MotoGP caranya mudah...
Sobat MMBlog sekalian, Spirit ‘Semakin di Depan’ menginspirasi duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer meraih hasil cemerlang di seri Palembang kejuaraan Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019. Akhir pekan ini (13-14 Juli)...
Menyambut gelaran kejuaraan dunia motocross Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia, lebih dari 1.000 bikers Honda pecinta adventure menggelar turing trabasan bareng di 25 kota besar di Tanah Air. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series menuju lokasi akhir untuk...
Sobat MMBlog sekalian, sebuah akhir pekan yang manis untuk Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins berkat kemenangan Podium 2 di Jerez CircuitSpanyol (04-05/05/2019). Perolehan hasil terbaik itu turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex Rins. Ketenangan dan fokus menjadi kunci utama bagi Alex Rins dalam memenangkan perlombaan. Memulai...
Sobat MMBlog sekalian, Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 kembali berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/04). Sama seperti tahun lalu, antusias komunitas dan pemilik Honda CBR Series sangat baik. Kali ini, sebanyak 200 starter ikut ambil bagian dalam...