Sobat MMBlog sekalian, lagi buka browser, MMBlog dihidangkan oleh Google Chrome, sebuah berita yang MMBlog sendiri agak sayang untuk dilewatkan. Berita ini dilansir oleh crash.net, media online yang khusus membahas mengenai dunia balap/motorsport. Isinya adalah wawancara dengan para pembalap...
Sobat MMBlog sekalian, MotoGP Thailand, bisa dikatakan sebagai MotoGP yang diselenggarakan di Asia Tenggara selain Malaysia saat ini. Nah, kerennya, baru pertama kali menyelenggarakan ajang balap kelas dunia, MotoGP Thailand kemarin di Chang International Circuit, langsung mengganjar penghargaan sebagai...
Sobat MMBlog sekalian, bahas dunia balap lagi nih, wkwkwkwk, balap internasional, tapi tetep, dengan gaya bahasa dan pandangan ala anak motor pengkolan :evil: :mrgreen: :lol: . nah, kali ini, MMBlog lumayan terkejut dan terkesima (bah, bahasa loe tong) dengan...
Sobat MMBlog sekalian, kali-kali bahas dunia balap dan gosip balap internasional, wkwkwkwk. Nah, di jagad media, lagi santer terdengar kabar kalau Juara Dunia ajang balap mobil paling bergengsi di Bumi, F1 tahun 2018 yakni Mas Lewis Hamilton, baru saja...
Sobat MMBlog sekalian, sedih sekaligus pasrah. Mungkin itu yang MMBlog rasakan begitu mengetahui bahwasannya Sirkuit Sentul, Sirkuit yang notabene dan praktis menjadi satu-satunya sirkuit Internasional di Indonesia telah dicoret, tidak lagi menjadi Sirkuit yang menyelenggarakan ajang balap ARRC mulai...
Sobat MMBlog sekalian, di ajang EICMA 2018 yang berlokasi di MILAN, Italia, Yamaha lumayan banyak mengeluarkan motor-motor update, bukan motor baru sih, tapi motor update dan motor balap mereka. Salah satu yang menarik adalah Yamaha YZF-R3 yang akan digunakan...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu kelas yang paling menarik di seri balap ARRC adalah seri Supersport 600. Gak bisa dipungkiri lah, kelas moge empat silinder itu emang beda, hehehe. Raungan mesin empat silinder, jeritannya ketika sampai di redline dan...
Sobat MMBlog sekalian, race ARRC seri ke lima alias Home Race karena dilakukan di Sirkuit Sentul telah selesai pada weekend ini. Di gelar pada hari sabtu dan hari minggu, balapan berlangsung lancar tanpa kendala, karena emang kebeneran cuaca lagi...
Sobat MMBlog sekalian, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersiap memasuki seri kelima ajang balap paling bergengsi di tingkat Asia, Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan digelar di Sentul International Circuit, Sentul, Indonesia (13-14/10). Para pebalap muda berbakat...
Sobat MMBlog sekalian, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Dimas Ekky Pratama akan berlaga di Grand Prix (GP) Moto2 2019 selama satu musim penuh. Tahun depan, Dimas menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang bertarung di ajang balap tingkat dunia...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Endurance Festival 2018 telah terselenggara dengan sukses di Sirkuit Sentul Bogor pada weekend kemarin. Balapan ini, adalah balapan uji ketahanan yang pertama kali di helat di tanah air. Kalau temen-temen lihat langsung, bener-bener menarik, karena...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu tanggal 30 September 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, secara meriah dan diikuti oleh banyak peserta, menggelar Yamaha Endurance Festival. Sebuah ajang balap ketahanan yang bisa dibilang, perdana di Indonesia Sob! Yamaha Endurance...
Sobat MMBlog sekalian, Pebalap Tim SUZUKI ECSTAR Andrea Iannone menempatkan GSX-RR di podium ketiga di Aragon MotoGP Spanyol dengan rekan setimnya Alex Rins yang berada di posisi keempat. Sejak awal mulai balapan Andrea Iannone terus menempatkan GSX-RR nya ke...
Sobat MMBlog sekalian, Fun Race pemilik Honda CBR yang digelar PT. Astra Honda motor dan 2 jaringan main dealer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Daya Adicipta Motora, Indonesia CBR Race Day...
Sobat MMBlog sekalian, setelah sukses digelar pada bulan April lalu, Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 kembali hadir untuk para pecinta sepeda motor Honda yang ingin mengekspresikan kecintaannya pada kecepatan di lintasan sirkuit. Gelaran ICE Day seri kedua...