Sobat MMBlog sekalian, touring bareng Mas Moel aka Yamaha FZ6 bisa dibilang selesainya itu motor ngasih oleh-oleh. Kalau di touring kemerdekaan MMBlog kudu benerin area pengereman, sekarang Mas Moel minta di service area kaki-kaki depannya. Yup, kaki kiri aka...
Sobat MMBlog sekalian, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) melanjutkan komitmen dalam mengembangkan pendidikan vokasi di Indonesia. Kali ini Yamaha Indonesia membuka SMK Kelas Khusus Yamaha di SMK Negeri 2 Ketapang (15 September 2018). Dalam kerja sama ini Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Agustus 2018, pas satu hari sebelum hari Dirgahayu Indonesia Raya, PT AHM secara konsisten dan berkesinambungan, kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2018. KLHN 2018 ini diadakan di Hotel Harris, hmm, ini...
Sobat MMBlog sekalian, Sekitar 2.600 bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabasan bersama di 25wilayah di Tanah Air untuk menyambut gelaran balap dunia motocross MXGP di Indonesia. Touring akbar serentak ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, alhamdulillah banget, kita semua, saya pribadi dan temen-temen yang saat ini bisa membaca artikel ini, kembali lagi dipertemukan oleh Allah SWT dengan hari raya Idul Fitri, hari kemenangan. Selama 29 hari berpuasa (yang kayaknya kerasa...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Sport Motorshow kembali di gelar oleh Wahana Honda. Empat produk sport Honda unjuk diri di Mall Living World Serpong pada Sabtu hingga Minggu (19-20/ 5). Keempat produk sport tersebut adalah Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai one stop financing solution yang sudah lama berkiprah di tanah air, FIFGROUP memiliki 4 brand terkemuka yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Nah, pengen tahu lebih detail dan lebih dekat dengan masing-masing empat brand terkemuka...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog yakin, sahabat pembaca MMBlog gak sedikit yang seneng dan suka ngerawat motor pribadinya hingga waktu yang lama. Dari berbagai macam komentar dan testimoni, gak sedikit yang punya motor hingga lama, di atas lima tahun, dan...
Sobat MMBlog sekalian, setelah tim Oli TOP 1 melakukan proses voting dan penjurian TOP 1 YouTubers Go To USA yang diikuti oleh delapan YouTuber top di Indonesia, pemenangnya udah kepilih nih Sob. Bayu Skak dan Harald Arkan menjadi pemenang...