About monkeymotoblog

This author has not yet filled in any details.
So far monkeymotoblog has created 1929 blog entries.

Suzuki GSX-S150 T4klukan Ba7asan, Jelajah Jawa, Pembuktian Suzuki GSX-S150 Sebagai Motor Siap Touring, MMBlog Join Etape 1! #1

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 17-18 April 2017, MMBlog bersama dengan 9 temen-temen blogger Ibukota dan Dgujubar, ikut serta dan menjadi bagian dari rider event Suzuki GSX-S150 T4klukan Ba7asan, Jelajah jawa yang nanti, akan finish di Surabaya 3 hari lagi! Seneng banget MMBlog bisa menjadi bagian sejarah dalam kiprah 47 Tahun PT SIS hadir di Indonesia, angka 4 dan 7 di taklukan batasan adalah angka 47 tahun PT SIS mengudara di tanah air, mantap! di Event ini juga, PT SIS memberikan beberapa sepeda motor dalam rangka CSR, unitnya ada Suzuki AN250 dan Suzuki Inazuma, sedap! Buat MMBlog kapan nih? wkwkwkwk. (more…)

By | April 19th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Yamaha X-Max 300 Resmi Di Export YIMM Ke Eropa, Produksi YIMM!

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 18 April 2017, Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi menjadi pusat produksi Yamaha X-Max 300 yang mana, motor ini sudah siap untuk di eksport ke Benua Eropa. Mantap nih, secara gak mudah untuk bisa nembus pasar Eropa karena kualitas menjadi perhatian penting! Bedanya lagi dengan pasar lokal, regulasi Emisi gas buat yang menerapkan Euro 4 membuat semuanya jadi lebih sophisticated. (more…)

By | April 19th, 2017|Uncategorized|1 Comment

Yamaha X-Max Siap Di Ekspor? Wah, Produk Global Lagi Nih!

Sobat MMBlog sekalian, kabar masuk ke kandang MMBlog kalau YIMM akan segera merealisasikan perkara eksport motor baru mereka yakni Yamaha X-Max 250/300. Motor yang beberapa bulan lalu menjadi buah bibir ini ternyata memang secara resmi dan jelas, di produksi di tanah air. Hmm, kayaknya Yamaha Indonesia emang bakalan jadi basis beberapa motor global Yamaha, dan salah satunya bisa jadi adalah moge! (more…)

By | April 17th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Kemana Destinasi Impian Bersama Motormu Sob? Share dan Berhadiah Pulsa!

Sobat MMBlog sekalian, motoran emang asyik, seru, dan menyenangkan. Ada banyak cara rider menikmati motor mereka. Ada yang dilihatin aja, ada yang dipoles aja, ada yang dibawa ke trek aja, ada yang dipake sunmorian, ada yang dipake kerja, dll. Tapi tetep, secara hakikat, sepeda motor adalah kendaraan yang berfungsi untuk mengantarkan rider atau pengendaranya ke tempat tujuan, nah ngomong-ngomong tujuan, MMBlog mau nanya ke temen-temen, destinasi impian bersama motormu itu ke mana Sob? (more…)

By | April 17th, 2017|Uncategorized|69 Comments

Ohlins Day dan Peresmian Ohlins Center Cikini, Luar Biasa Rame!

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi, MMBlog berkesempatan hadir di acara Ohlins Day dan Peresmian Ohlins Center di Cikini. Ini acara luar biasa ramainya Sob! sebenernya, ada agenda riding bareng dari Pati Unus, tapi MMBlog milih untuk ngeliput acara di TKP dan presscon aja, hehehe. Terus, apa aja nih infonya? Yang jelas, pengukuhan Ohlins Cikini sebagai Ohlins Center dan ada acara heboh Ohlins Day! (more…)

By | April 16th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Email Pembaca : Yamaha Aerox Atau Honda Vario?

Sobat MMBlog sekalian, sahabat pembaca Bro Adit, mengirimkan email ke MMBlog, isinya mengandung unsur kegalauan, wkwkwkwk. Nanya, Mas mendingan ambil Vario 150 atau Aerox? Tentu Aerox yang 150 CC yak, bukan yang 125. Oke, MMBlog coba ngasih pendapat yah Sob, tapi ada satu hal krusial yang harus diketahui, kalau MMBlog belum pernah jajal Aerox, wkwkwk, tapi dilihat dari desain dan kalau mesinnya menggunakan mesin yang setipe sama N-Max, Insya Allah MMBlog bisa ngasih jalan keluar dari kegalauan. (more…)

By | April 15th, 2017|Uncategorized|45 Comments

Knalpot Orisinil Motor, Full System Atau Slip-On Nih?

knalpot dua dikanan

Sobat MMBlog sekalian, hukum mengganti knalpot standar bawaan motor dengan knalpot aftermarket bagi sebagian bikers tampaknya sudah semi wajib. Memang saat ini banyak kasus-kasus penggantian knalpot yang berurusan dengan yang berwajib, tapi bahasan kita kali ini gak ke arah situ sob. Melainkan membahas opini sahabat semuanya, perihal sistem yang ada di knalpot. Dikenal ada dua sistem, yakni full system dan slip-on. (more…)

By | April 15th, 2017|Uncategorized|11 Comments

Motoguzzi Stelvio 1200 NTX, Motor Adventure V-Engine Longitudinal Yang Gak Mainstream!

Sahabat MMBlog sekalian, motor adventure/crossover itu biasanya menggunakan mesin dua silinder, ya emang sih ada yang satu silinder, tapi kebanyakan dua silinder. Konfigurasinya pun macam-macam, ada yang inline kayak Versys atau Tenere, V-Engine kayak V-Strom, L-Engine kayak multistrada, dan twin Boxer kayak BMW. Ada satu konfigurasi mesin yang menarik dan dipasang di motor crossover, konfigurasinya V-Twin juga, tapi bedanya ini melintang sob, jadi keluar kesamping motor! Dan motor ini berasal dari pabrikan MotoGuzzi, bernama Motoguzzi Stelvio 1200NTX. (more…)

By | April 14th, 2017|Uncategorized|5 Comments

Buat Touring, Lebih Demen Bag atau Box Sob?

box kiti kanan

Sobat MMBlog sekalian, salah satu aktifitas momotoran yang digemari selain ngebut di sirkuit atau trackday, adalah touring atau berkendara ke suatu tempat yang jauh. Touring biasanya menjadi agenda rutin para bikers die harder yang demen rolling  jauh dan memiliki rutinitas yang bisa dibilang membuat jemu, dengan touring otak menjadi lebih segar walaupun badan rentek dan pulang-pulang kerokan  . MMBlog juga pelaku touring Sob, terus MMBlog mau nanya nih ke temen-temen, kalau touring lebih demen pake Box atau pake Bag (tas)? (more…)

By | April 14th, 2017|Uncategorized|18 Comments

Suzuki GSX400 Impulse, Bandit Dalam Kemasan Retro Yang Nyaman!

Sobat MMBlog sekalian, tadi pas MMBlog pulang dari nganterin Soulmate ke daerah Pejaten, di perjalanan pulang, MMBlog mendengar raungan merdu suara sepeda motor empat silinder. Naek Honda Win aka Mas Winarso, ya udahlah, kalau kesusul biarin aja, apa daya, kagak bakalan bisa nguber, xixixi. Nebak-nebak, Z800? CBR600? R6? Biasanya Inline four yang mainstream ya itu, tiba-tiba, lhooooo, neoclassic retrobike! Bawanya juga santai, dan MMBlog langsung ngeh, kalau itu Suzuki Impulse! (more…)

By | April 13th, 2017|Uncategorized|4 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: