Warning: Illegal string offset 'src' in /srv/users/serverpilot/apps/monkeymotoblog/public/wp-content/plugins/jetpack/functions.opengraph.php on line 293

About monkeymotoblog

This author has not yet filled in any details.
So far monkeymotoblog has created 1754 blog entries.

Review Harian KTM Duke 250, Handling Superb!

Sobat MMBlog sekalian, KTM Duke 250 adalah nakedbike yang bisa dibilang sebagai motor nakedbike paling gak pelit fitur. Salah satu fitur keren yang ada di motor ini adalah suspensi depan Upside-Down dari WP. Ukurannya besar, kekar, dan kokoh. Untuk suspensi belakangnya, ada monoshock yang juga kejal. Terus, gimana suspensi begini kalau dibawa belok? Belum lagi, ban standar dari Duke yang MMBlog jajal ini adalah Pirelli Rosso 2 (unit baru pakai Metzeler). (more…)

By | January 20th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Sharing: Preferensi Motor Bekas, Beli Standaran, Modif Minimalis, Modif Jambrong, Atau Custom?

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi nih di artikel sharing opini, di artikel ini, temen-temen bisa bebas memberikan opini serta pandangan mengenai topik yang MMBlog angkat di artikel ini. Nah, topik kali ini adalah, kalau temen-temen pengen beli motor, lebih prefer motor yang kayak gimana? Standaran? Modif minimalis, modif jambrong, atau malah custom? (more…)

By | January 20th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Honda Beat Street Udah Mulai Eksis di Jalanan, Mulai Familiar

Sobat MMBlog sekalian, Honda Beat Street, atau Honda Beat yang menjadi varian tertinggi dari keluarga Beat Series kini sudah mulai eksis menampakan dirinya di jalanan Ibukota Sob. beberapa kali MMBlog lihat motor ini wara-wiri di jalanan, dan terakhir, MMBlog sempat mengabadikan wujudnya di stasiun pengisian bahan bakar umum aka SPBU. Ini motor eksis, tapi kok yang MMBlog lihat segmennya yang bawa malah mas-mas atau bapak-bapak yak? :mrgreen: . (more…)

By | January 20th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Aksi Patwal Pomal Freestyle Di Moge Touring, Itu Moge Apa Yah Sob?

Sobat MMBlog sekalian, lagi buka-buka youtube, iseng-iseng lihat aksi freestyle sepeda motor, gak taunya Youtube ngasih suggest kepada MMBlog untuk nonton Video aksi dari tim Patwal Polisi Militer Angkatan Laut, menari dan berlaga dengan sepeda motor besar mereka. Kayaknya keren, yaudah dilihat, soalnya kan agak jarang freestyle pake motor touring full box begini. (more…)

By | January 20th, 2017|Uncategorized|5 Comments

Suzuki Gelar Test Ride GSX-R150 Untuk Family Suzuki (Main Dealer), Ini Testimoninya Sob!

Sobat MMBlog sekalian, ternyata, hari ini adalah hari dimana Suzuki GSX-R150 diperkenalkan kepada main dealer dan jaringan Suzuki. Dari informasi yang masuk ke MMBlog, secara resmi Suzuki menggelar open test ride bagi main dealer. Hmm, ada testimoni nih dari pemilik main dealer PT.Magelang Putra Jaya Motor, Bapak Haryanto Tanoyo, gimana impresinya Sob? FYI Pak Haryanto adalah pembalap Suzuki ditahun 70-80 an. (more…)

By | January 19th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Pertemuan Pertama Dengan Kawasaki Z650, Ini Perbedaannya Dengan Kawasaki ER6n

Sobat MMBlog sekalian, melihat di sosial media, ada temen-temen jurnalis dan blogger yang sempat memposting mengenai eksis-nya Kawasaki Z650 di sebuah dealer Kawasaki di Bilangan Bintaro. Yaudah, kebetulan abis pulang dari liputan dealer KTM Serpong, MMBlog coba untuk mampir ke dealer Kawansakti itu Sob. masuk ke dealer, MMBlog cari-cari motornya dimanaaaa ini? Kayaknya di area yang ada warna kayu gitu, tapi kok gak ada. Walhasil, itu motor gak taunya ada di depan pintu, jiakakkakak, pangling, abis mirip-mirip sama Z250SL sih :mrgreen: . yaudah, kita kepoin dah. (more…)

By | January 19th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Bocah Motoran, Yang Nabrak Siapa Yang Ngotot Siapa

Sobat MMBlog sekalian, menarik membaca artikel Mbah Dukun indobikermags Click, yang membahas mengenai anak kecil mengendarai sepeda motor dan suka bikin “ulah” Perkara ini sebenernya juga pernah MMBlog alamin Sob. Emang konyol juga sih, wkwkwkwk, biasanya bocah-bocah ini pada jago kandang, lucu dah. (more…)

By | January 19th, 2017|Uncategorized|6 Comments

KTM Indonesia Bakal Jual Duke 250 2016 dan 2017 Bareng-Bareng? Beda Positioning Berarti

Sobat MMBlog sekalian, menarik membaca artikel Mas IWB di sini (KLIK). Konten artikelnya adalah wawancara Mas IWB dengan Prinsipal KTM Bapak Rakesh Sharma. Mas IWB bertanya, apakah KTM Duke 250 2017 alias versi baru akan dijual di Indonesia? Jawabnya tentu bikin MMBlog terkejut, akan dijual, tapi tidak untuk mengganti KTM Duke 250 2016, tapi untuk melengkapi varian KTM Duke. Lho kok bisa? (more…)

By | January 18th, 2017|Uncategorized|1 Comment

Harga Spesial “Perkenalan” Suzuki GSX-R150 Rp 27,9 Juta dan GSX-S150 Rp 23,9 Juta OTR DKI! Sampai Bulan Maret Masbro, Buruan!

Sobat MMBlog sekalian, beberapa menit yang lalu, MMBlog mendapatkan informasi resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales mengenai harga dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Ternyata, Bapak Seiji Itayama, Managing Director PT SIS telah membagikan informasi mengenai “Introduction” Price dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yakni 27,9 Juta untuk GSX-R dan 23,9 Juta untuk GSX-S! Dan harga perkenalan ini berlaku untuk tiga bulan mulai januari ini hingga maret Sob! SEDAP! (more…)

By | January 18th, 2017|Uncategorized|4 Comments

​KTM Resmi Buka Dealer Di Serpong, Wah Siap Jadi Tempat Tikum Sumori Nih!

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 17 Januari 2017, hari Selasa, KTM Motor Indonesia secara resmi telah membuka dealer baru-nya di Jalan Raya Serpong, Tangerang. Acara ini meriah banget masbro, MMBlog hadir atas undangan resmi, ternyata ada banyak juga tamu undangannya yah. Ada wajah-wajah yang gak asing, xixixi. Klub-klub yang hadirpun juga banyak, baik klub sepeda motor KTM maupun dari Lintas Merek, mantap! (more…)

By | January 17th, 2017|Uncategorized|2 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: