Motor Koleksi Sultan, Suzuki SW-1 Ini Dijual Seharga Kawasaki Z900!

3
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki SW-1, adalah motor yang menjadi salah satu motor favorit MMBlog. Ketika melihat unitnya di dunia maya, MMBlog langsung kesengsem sama keunikannya. Wajar sih, soalnya MMBlog kan juga rider Suzuki Thunder 250 yang mesinnya dipakai di Suzuki SW-01. Hanya saja, Suzuki SW-1 desainnya benar-benar antik dan menarik, asli gawat dan mengenin! Ada gak ya yang jual? Ternyata ADA!

Informasi ini MMBlog dapatkan di grup Suzuki Thunder 250 FB. Grup yang isinya kebanyakan senior atau suhu roda dua ini ada yang ngepost dan bertanya tentang Suzuki SW-1. Sontak, ada yang ngasih komen dan ngasih info kalau motor ini ada yang jual di daerah Jakarta Selatan, APA??? Beruntung, sang pemberi informasi juga memberikan user atau nickname dari Instagram yang menjual motor yang di Jepang aja langka banget ini.

MMBlog langsung ke TKP, mikir-mikir, wah, kalau 50-60 juta, boleh juga nih ditimbang-timbang buat diangkut ke rumah, hehehe. Meluncuuuur! Lihat postnya, WIH! Ini motor dari keterangannya, adalah motor keluaran tahun 1991, Ultra Rare Item! Kilometernya 360 Km, infonya sih motor ini hanya menjadi pajangan cafe, 360 kilometer itu kayaknya cuman dipanasin di sekitaran komplek cafe doang selama 29 tahun motor ini eksis :mrgreen: .

Waahh, ini sih kayaknya gak bakalan 50 jutaan, dan scroll terus, DHUAR! Motor ini dijual 225 Juta Rupiah Sob, yups, seharga Kawasaki Z900 waktu launching perdana dulu 😆 , wah, ini sih bener-benr buat Sultan, 225 Juta, buat motor tahun 1991, kondisi masih kayak baru sih, dan harusnya Sultan ya beli ini! Gila Lho, ini motor asli langka banget, di Jepang aja jarang. Aahh, masa iye ane kudu custom kit body kayak Suzuki SW-1 buat Thunder :mrgreen: .

Nih post-nya, silahkan yang mau beli masbro, semoga kepengen yah.

 

 

View this post on Instagram

 

FS: Suzuki SW1 | CL: 184 Tahun 1991 250cc Ultra rare item (cari tau sendiri keberadaannya) Full original cat body dan mesin Km 360 (very low) Ex pajangan cafe Disc brake ori bawaan Knalpot dan asessories sesuai original aslinya Disain futuristik Collector item! . Anda tau harus berbuat apa Serious buyer only Selesaikan secara damai dan gunakan norma yang berlaku Tunjukkan kalau diri anda profesional 😘 . Harga 225 jt (nego setelah cek unit) Lokasi: Jakarta selatan 0852 8283 7201 (Call/WA) . #jualmotor #jualmoge #jualmogejakarta #jualmogebandung #jualmogesurabaya #jualmogejogja #jualmogemedan #jualmotorbesar #jualmotorgede #jualmogeindonesia #jualmotorbmw #jualninja250 #jualcbr250 #jualyamahar25 #jualyamaha #jualkawasakininja #jualtriumph #jualharleydavidson #jualducati #jualroyalenfield #jualvespa #jualminibike #jualmotor2tak #jualmotorantik #jualmotorklasik #jualmotorcustom #motorlangka #sekepalaspal #autoverso #autoversomotorbike

A post shared by Autoverso.motorbike (@autoverso.motorbike) on

instagram

3 COMMENTS

  1. unik iya langka iya tapi gimana ya bisa dibilang kurang gaya dan gak ada faktor legendaris
    ibarat sama RX king kalau di mobil RX king seakan mercy Gclass / toyota hard top sedang Suzuki ini seakan citroen dyane saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here