Yamaha XSR155, Motor Yang Bisa SEMUANYA!

7

Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya, motor sport 150 CC-an yang paling oke dan terbaik saat ini, MMBlog akan menjawab Yamaha XSR155. Yamaha XSR155 adalah sebuah maha karya Yamaha yang oke, bisa mewujudkan keinginan banyak orang yang ngidam moge tulem macam XSR900 atau XSR700 atau moge retro lainnya tapi kebentur harga yang irasional. Yamaha Indonesia, meluncurkan Yamaha XSR155 dengan paket yang lengkap!

Yamaha XSR155 adalah motor sport dengan desain yang oke. Neo Klasik, Yamaha XSR155 tampil retro dengan balutan tingkat sporty yang kental plus kegarangan ala motor roadster yang intimidatif. Shape demi shape-nya jelas terlihat dan terinspirasi oleh Yamaha XSR900/700. Yamaha XSR155 juga motor yang siap untuk di custom! Motor retro dengan sasis twin spar? Kenapa tidak? Pastinya, untuk riding dengan kecepatan tinggi motor akan stabil, ketika santai juga tambah nikmat kan?

Belum lagi, Yamaha XSR155 juga lincah dengan penggunaan suspensi upside-down di depan dan suspensi monoshock di belakang. Lampu depan menggunakan model bulat yang full LED, terangnya mantap! konsol speedometernya juga menggunakan model negatif yang luar biasa informatif. Intinya sih riding menggunakan Yamaha XSR155 bakalan FUN banget!

Dipakainya, Yamaha XSR155 punya citarasa yang unik. Banyak reviewer lain yang bilang, kalau motor ini sporty, MMBlog agak kurang sependapat, motor ini punya citarasa ROADSTER atau STREETFIGHTER yang kuat! Rider akan terbentuk dengan ergonomi yang sigap dan fokus, kalau dilihat asli keren masbro! Posisi riding begini amat cocok dengan muda-mudi yang aktif!

Belum lagi, perkara mesin, 155 CC, VVA, 4 Katup, bener-bener ngacir dan juga irit bahan bakar! Yang menarik lagi, ternyata motor ini bukan hanya enak untuk dipakainya Sob, tapi Yamaha XSR155 juga enak untuk dicustom! Yamaha XSR155 ternyata motor yagn customable. Builder-builder sudah banyak yang melakukan custom terhadap Yamaha XSR155! Dan hasil custom-nya memang luar biasa!

Gimana Sob? artikel review hariannya nyusul yak! Yang jelas, Yamaha XSR155 adalah motor yang siap pakai, siap kerja, siap nongkrong, siap mejeng, dan siap custom! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here