Yamaha FreeGo Version S ABS, Safety Itu Pertama!

6
Limited
iklan iwb
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin perangkat rem ABS, nampaknya saat ini perangkat yang safety dan sebenernya mandatory ini masih umum diaplikasikan untuk motor-motor ber-CC besar. Belakangan, motor matic dengan dapur pacu 150-an CC juga telah mendapatkan fitur ini, dipelopori oleh Yamaha N-Max. Nah, melanjutkan konsistensinya, ternyata fitur ini juga dibenamkan di Yamaha FreeGo, dengan varian Yamaha FreeGo S ABS!

Fitur ABS, atau Anti Brake Lock System adalah sistem pengereman yang mencegah agar roda tidak mengunci ketika ada situasi yang membuat bikers melakukan pengereman mendadak atau panic braking dengan motornya. kalau di jalanan kering dengan kondisi ban dan aspal yang baik, pengereman mendadak dengan fitur non-abs masih bisa aman, tapi kalau kondisi jalanan berpasir, berair atau becek, maka pengereman ABS akan menyelamatkan.

Villa Kanaya

Yamaha FreeGo hadir dengan varian Yamaha FreeGo Version S ABS. Yamaha tahu betul, Yamaha Yamaha FreeGo ini adalah motor matic yang penggunanya dinamis dan juga aktif. Yamaha FreeGo juga dipakai untuk berbagai kepentingan, mulai dari muda-mudi yang kuliah/sekolah, bekerja commuter, ataupun sebagai moda transportasi online yang tangguh, makanya opsi ABS di kasih di Yamaha FreeGo.

Belum lagi, Yamaha FreeGo juga dibekali oleh mesin 125 CC, Blue Core yang memang bertenaga. Jadi perangkat pengereman yang baik, canggih, serta safety harus dijadikan opsi di motor ini. Belum lagi, jalanan di kota besar di Indonesia belakangan ini juga lagi lumayan banyak yang rompal, ada genangan, plus kerikil dan pasir, hmm, jadi makin menarik aja nih Yamaha FreeGo Version S ABS! Ini fitur teroke di kelasnya lho Sob!

Dengan harga Rp.23.190.000,- , tentu keselamatan berkendara dengan motor favorit akan menjadi value yang menarik nih Sob. gimana? Yamaha FreeGo Version ABS, Yamaha emang oke banget kalau ngasih fitur di motor-motornya, apalagi fitur safety, juara dah!

instagram

6 COMMENTS

  1. Mesin m3 ban n body saja digambotin
    Semakin letoy cuyyy….
    Kesalip pario mbit plus genio si genius duluan….either on the roads or MS 😝

    • Kata siapa..? waria mbeot dan jenong kesalip ma freego kok.. Diajak balap juga lgsg melipir dia, tau freego melayani.. Banyak alay waria mbeot skupil dan jenong sering gunting jalur ngebut sy layanin tp kebanyakan melipir ga jelas setelah sy lewati..

  2. Kata siapa..? waria mbeot dan jenong kesalip ma freego kok.. Diajak balap juga lgsg melipir dia, tau freego melayani.. Banyak alay waria mbeot skupil dan jenong sering gunting jalur ngebut sy layanin tp kebanyakan melipir ga jelas setelah sy lewati..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here