Yamaha Fino, Makin Stylish, Makin Premium, dan Makin Mengenin!

0
Limited
iklan iwb
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, lagi berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, untuk membeli sparepart Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2, MMBlog iseng-iseng melihat jejeran motor Yamaha yang di display di dalam showroom. Di sini, motor-motor lumayan lengkap Sob, dan MMBlog asli dah, manteng dengan tenang ketika melihat Yamaha Fino. Hmm, kenapa gitu Mas?

Beberapa waktu lalu, MMBlog mendapatkan press release dari PT YIMM terkait varian baru dari Yamaha Fino yakni Yamaha Fino Grande dan juga Yamaha Fino Premium. Kedua motor ini, hadir dengan tampilan dan warna yang ciamik, berkelas, dan stylish. Yuk, kita bahas kedua motor ini satu per satu dan lebih detail Sob.

Villa Kanaya

Yamaha Fino Premium dulu ya. Yamaha Fino Premium adalah matik stylish Yamaha yang dijual dengan harga yang oke yakni Rp.18.735.000,-, sebuah harga yang oke untuk matik yang stylish dan bisa buat gaya serta kerja. Yamaha Fino Premium menggunakan mesin 125 CC Bluecore, dan sudah menggunakan ban tubeless, jadi rider apalagi rider perempuan, enggak perlu khawatir akan ban motor yang bocor dijalan, pasti bisa jalan dulu untuk nyari tambal ban terdekat nih.

Warnanya pun menarik dan kualitas paintingnya gak perlu di ragukan lagi. Ada warna Caramel Brown, terus Black Expresso, dan White Latte, wah, penggunaan nama untuk warnanya unik juga yah Sob, terinpirasi dari warna kopi yang memang lagi trend dan kekinian banget! Lanjut lagi, kita bahas Yamaha Fino Grande masbro.

Yamaha Fino Grande adalah varian tertinggi dari Yamaha Fino. Dijual dengan harga Rp. 19.895.000,-Yamaha Fino Grande hadir dengan warna yang eye catching dan menarik yakni Luxury Red dan Royal Blue. Yamaha Fino Grande berbeda dengan varian lainnya karena motor ini telah menggunakan LED Headlight! Lampu depan makin terang, makin fokus, dan makin stylish! Asik banget dah, asli jadi pengen ane Sob.

Yamaha Fino baik Grande dan Premium, semuanya juga cocok buat kaum hawa yang pengen motor skutik stylish unik. Pilihan warnanya banyak, fiturnya banyak, mesin 125 CC, plus motor juga punya harga yang bagus! Gimana Sob? sikat gak nih? sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya!

instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here