Yamaha All New X-Ride 125, Memang Siap Beradventure!

4
Limited
iklan iwb
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor matic yang unik, berjaya, dan punya karakter kuat dari Tim Garputala adalah Yamaha X-Ride. Yamaha X-Ride sudah melanglang buana di Indonesia, dimulai dari Yamaha X-Ride berkubikasi 110 CC, hingga saat ini, hadir Yamaha All New X-Ride 125 yang peluncurannya dilakukan di arena Jakarta Fair beberapa tahun yang lalu. Nah, motor ini, memang cocok dan pas banget untuk bertualang Sob.

Yamaha All New X-Ride 125 adalah motor matic yang punya desain maskulin, gagah, dan juga macho. Menariknya, motor ini menggunakan setang bar atau pipa yang lebar, sehingga pengendalian motor ini juga makin presisi dan makin mantap. plusnya lagi, setang model begini juga gampang di swap atau diganti dengan yang profilnya lebih tinggi atau lebih lebar lagi, dari ceritanya, ya modifable!

Villa Kanaya

Yamaha All New X-Ride 125 juga dilengkapi dengan eco indicator loh Sob, jadinya ya lebih bisa dipantau dan dimanage nih konsumsi bensinnya masbro. Ditambah lagi, Yamaha All New X-Ride 125 juga generasi motor matic Yamaha yang menggunakan mesin 125 CC, Bluecore, yang terkenal dengan durabilitas, reliabilitas, serta efisiensi bahan bakarnya namun mesin ini tetap bertenaga!

Yamaha All New X-Ride 125 dibekali oleh kaki-kaki yang maknyus buat riding diberbagai medan. Dengan profil ban 80/80-14 di roda depan dan 100/70-14 di roda belakang, membuat motor jadi punya handling yang oke, ditambah lagi nih, Yamaha All New X-Ride 125 juga telah menggunakan suspensi sub-tank yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan. oia, bannya juga sudah tubeless lho. Dengan jarak terendah ke tanah 13,5 cm, tentu enak nih buat beradventure!

Makanya Sob, pas banget kalau Yamaha All New X-Ride 125 dikasih tagline Live In The Adventure! Karena dari desain, mesin, fitur, motor ini siap untuk bertualang di rimba ibukota, ataupun di alam! Oke deh, semoga bisa jadi referensi temen-temen buat yang pengen Yamaha All New X-Ride 125 ya! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

instagram

4 COMMENTS

  1. Masih cakep cewe jaket orange/coklat itu mas Vand…… Coba klo mesinnya 155VVA, saya ingin menyaksikan designnya. Kemungkinan besar akan lebih oke n oye kompare ke adv 150…… Coba menurut mas Vand bagaimana, apa yang terlintas di angannya mas Vandra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here