Vlog: Review Yamaha XJR400R! Lengkap Disini!

6

Sobat MMBlog sekalian, gimana kabar temen-temen semuanya? Mudah-mudahan dan MMBlog doain dalam kondisi sehat walafiat ya. nah, di artikel ini, singkat aja sebenernya, MMBlog mau kasih informasi tentang vlog terbaru MMBlog yakni review on board Moge Lawas Yamaha yakni Yamaha XJR400R.

Vlog dilakonin pada sabtu pagi. Jujur, MMBlog sebenernya lebih seneng riding pas Sabtu. Memang jam ridingnya terbatas, begitu masuk jam 9-10, lalulintas malah jadi macet sejadi-jadinya. Tapi enaknya, jalanan pas pagi lebih sepi ketimbang minggu pagi yang saat ini lebih banyak diisi sama remaja tanggung yang suara motornya kenceng, tapi larinya kayak jalan di tempat.

Nah, yang lagi iseng, silahkan di simak review MMBlog tentang Yamaha XJR400R ini Sob. video ini berdurasi sekitar 20 menit. Lokasi riding di Jakarta aja tanpa ada singgah alias riding terus sampai pulang :mrgreen: . intinya sih, motor 400 CC empat silinder adalah motor terbaik buat kita semua. Motor yang realistis, gak intimidatif, dan affordable buat dipunya (sekennya).

Oke deh, stay safe ya Sob. alhamdulillah, MMBlog sekeluarga sehat-sehat aja. Oia, kalau ada saran monggo temen-temen sampaikan, baru belajar ngevlog nih, hehehe. mudah-mudahan bisa konsisten produksi video, amiiinn. oia, kalau sayang kuota, tonton di 360 aja Sob.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Wah tipe mas van ini mirip saya kalo bawa motor, misal mau ngebut >80kpj gasnya diurutt ga asal betott haha semoga ada rejekinya bisa beli motor hobby kayak ginii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here