Tiga Warna Baru Suzuki Smash FI, Makin Fancy!

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, siapa sih bikers angkatan 2000-an yang gak kenal dengan motor bertagline “Si Gesit Irit”? yups, Suzuki Smash, motor ini populer banget ketika MMBlog kuliah di tahun 2004. Anak kampus banyak yang pakai, kurir banyak yang pakai, intinya ya banyak banget yang pakai! Bermodalkan mesin 110 CC, pendingin udara, karburator, bahkan sahabat kuliah MMBlog meminang motor ini dengan kondisi yang acak kadut, service dikit, dan bisa dibawa touring Jakarta Purbalingga PP :mrgreen: . nah, sekarang generasi terbaru, Suzuki Smash FI dapet warna baru lagi.

Suzuki Smash FI MMBlog yakini adalah motor bebek yang tangguh sebagaimana Suzuki Smash karburator, perkara mesin jangan diraguin lagi dah kekuataannya. Gatot kaca yang otot kawat tulang besi mah liwat ama ini motor masbro 😆 . ini motor, yang karburator aja iritnya minta ampun, dikasih fuel injection, wah pasti lebih irit lagi nih. dan yang paling pasti dan menarik adalah harganya Sob, Suzuki Smash FI tetap dijual dengan harga yang relatif murah yakni 16,1 Juta untuk yang pelek jari-jari dan 16,850 Juta untuk yang casting wheel.

Tiga warna barunya apaan aja? Pertama ada warna yang didominasi warna merah. Ada strip-strip hitam yang membuatnya jadi tambah gagah Sob. tulisan atau sticker Suzuki Smash FI juga ada di tempong belakang. Warna yang kedua, adalah warna favorit MMBlog buat Suzuki Smash FI, warna biru! Ada strip-strip kuning yang membuatnya kian lucu dan fancy, asli, bebek Suzuki kalau warnanya bisa auto favorit MMBlog Sob. kemudian yang terakhir warna hitam, ada aksen merahnya yang membuat Suzuki Smash FI ini jadi terkesan lebih petarung.

Beberapa kali MMBlog lihat Suzuki Smash FI di jalanan, biasanya lebih sering terlihat di luar daerah Jakarta, di daerah motor bebek masih lumayan eksis peminatnya. Ya kontur jalanan yang kurang rata, turun naik ala pegunungan, tentu motor bebek terlebih si Gesit irit ini ya juaranya Sob. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya. ayo nih, siapa yang pernah punya Suzuki Smash, pasti sobat MMBlog adalah yang familiar sama ini motor :mrgreen: .

instagram

4 COMMENTS

  1. Pas buat kantong saya nih mas masih sisa lima jetian lumayan buat survive terasa secure n save sambil kerja ikut orang
    Btw
    Cuma viar n suzuki yang bernyali brojolin bebek moped nih
    Saluuutt dehhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here