Resmi, Suzuki Satria F150 Diekspor Utuh Ke Vietnam!

2
Limited

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain belalang, itulah yang terjadi di market sepeda motor dunia. Kita enggak bisa nyamain, motor A adalah motor favorit di Indonesia, di Malaysia, mungkin yang jadi favorit adalah motor B. Nah, begitu juga di Vietnam, Negara ini, penduduk atau bikersnya lebih demen dengan motor-motor bebek atau motor ayam jago ketimbang motor matic, makanya Sob, Suzuki Indonesia, mengekspor motor terbaik mereka yakni Suzuki Satria F 150 ke Vietnam!

Nah, ekspor Suzuki Satria F150 ini juga udah dikonfirmasi oleh Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS, Pak Yohan Yahya. “iya betul, itu menunjukkan bahwa model ataupun desain Indonesia juga disukai diluar negeri.” Wah mantap nih, emang sih, Suzuki Satria F150 untuk diluaran, desainnya oke banget dan berterima dengan banyak rider. Lalu bedanya?

Satria F150 versi ekspor ini tidak memiliki perbedaan signifikan dengan versi lokal, karena hanya beda di lampu sein yang model terpisah, hal ini menyesuaikan regulasi di Vietnam. Kemudian pada bagian saklar kiri yang masih memiliki tombol On Off untuk lampu depan. Namun secara spesifikasi tetap sama versi Satria F150 lokal. Begitu juga antara Satria F150 dengan Suzuki Raider 150 hanya perbedaan penamaan saja, namun sudah pastinya Satria F150 terasa lebih special karena diimpor secara CBU dan warnanya elegan ketimbang Raider 150.

Terus harganya berapaan Mas? Beruntunglah bikers di Indonesia, di Vietnam, motor Ayago super ini dijual dengan harga 55,9 Juta VND atau setara dengan 36,6 Juta Rupiah. Weleh, buat di Vietnam sih harganya lumayan tinggi nih Sob. di Indonesia 20 jutaan aja. Gimana? Oke gak nih Satria Export? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here