Pengen Servis Motor Tapi Kuatir Tertular Covid19, SKY Yamaha Solusinya

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Covid19 yang kini menjadi momok di dunia membuat kita untuk me “lockdown” kan diri di rumah masing-masing. Baguslah, untuk memutus mata rantai penularan. Tapi ngelihat kondisi motor, odometer udah tinggi, dan suka dipakai untuk beli keperluan sehari-hari di minimarket terdekat (tetep physical distancing ya Sob), oli belum di ganti, kayaknya kudu servis motor nih, nah, salah satu layanan dari Yamaha yang menarik adalah SKY, yang punya kepanjangan Servis Kunjungan Yamaha.

Layanan SKY ini sebenernya bukan barang baru buat Yamaha Indonesia, udah lama ada Sob. Yamaha Indonesia tahu betul kalau ada, bahkan banyak bikers di Indonesia yang enggak punya banyak untuk ke bengkel resmi. Layanan SKY, memungkinkan teknisi Yamaha untuk datang ke tempat konsumen, atau rumah konsumen untuk melakukan service sepeda motor. Adapun servisnya, hanya sebatas servis ringan atau rutin, dan penggantian part.

Villa Kanaya

Biayanya pun sama dengan biaya servis di bengkel.  Tapi ada penambahan surcharge Rp. 10.000,- per 5 kilometer. Seperti contohnya nih, kayak di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, ada layanan SKY yang bisa mengcover kebutuhan service di sekitaran bengkel besar ini Sob. untuk yang agak jauhan, nanti dealer bakalan berkoordinasi dengan dealer lain yang posisinya lebih dekat dengan konsumen yang ingin servis.

Untuk motor yang ditangani bisa macem-macem kok. mulai dari maxi scooter Yamaha, kayak Yamaha N-Max, Yamaha X-Max, Yamaha Aerox. Sport Yamaha kayak Yamaha R25, MT25, dan sport 150 CC Yamaha. Hingga matik-matik seperti Fino, Mio, X-Ride juga bisa Sob. nah, kalau mau servis, temen-temen bisa kontak dibawah, yang MMBlog lampirin nih ya. oke deh, nanti kalau Covid19 udah mereda, motor siap #GasPol lagi Sob!

  • DKI Jakarta (081380636712)
  • Tangerang (08568508520)
  • Bekasi (081291364920)
  • Bogor (087770347022)
  • Bandung (08111750227)
  • Jambi (0811110390)

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here