Motor-Motor Yamaha Ini Dilengkapi Electric Power Socket, Gak Takut Lowbat!

2

Sobat MMBlog sekalian, di era digital sekarang ini, tentu ketersediaan daya atau energi baterai di ponsel bisa dikatakan sebagai kebutuhan dan keniscayaan. Kalau baterai ponsel lowbat, hidup berasa kayak berguncang gitu Sob. nah, tahu betul dengan hal ini, Yamaha Indonesia telah membenamkan fitur Electric Power Socket di beberapa motornya yang pasti, motor-motor tersebut adalah partner berkendara yang mobile banget.

Saat ini, sudah ada tiga motor matic Yamaha yang memiliki fitur menarik ini Sob. pertama, adalah Yamaha Lexi. Yamaha Lexi dari awal peluncurannya sudah digadang-gadang sebagai sebuah alternatif kepada rider yang pengen Yamaha N-Max, tapi dana masih belum mencukupi. Spek mesin hanya terpaut 25 CC dari N-Max, tapi fiturnya sudah banyak sekali. Ya salah satunya adalah Electric Power Socket ini. Posisinya ada di sebelah kiri panel depan motor, strategis banget nih.

Motor kedua Yamaha yang memiliki Electric Power Socket adalah Yamaha FreeGo. Yamaha FreeGo adalah motor matik Yamaha yang dirancang untuk muda-mudi yang aktif, enerjik, dan juga senang dengan motor yang tampilannya futuristik. Nah, oleh karenanya, generasi milenial yang gak bisa lepas dari gadget ini pastinya bakalan super galau kalau smartphonenya lowbat, Electric Power Socket tersedia di bagian depan body motor sebelah kanan dekat kunci kontak, mantap!

Yang ketiga, motor Yamaha yang memiliki Electric Power Socket adalah Yamaha All New N-Max. Hmm, kalau ini mah jangan ditanya lagi kelengkapan fiturnya Sob. bukan maen! Electric Power Socket adalah fitur standar. Karena motor ini, terlebih yang Connected ABS adalah motor yang dibenamkan fitur digital canggih, Electric Power Socket tentu ada dan siap dipakai. Hmm, anti lowbat club nih.

Gimana Sob? praktis kalau udah gini, kelistrikan motor berarti sudah Full DC yah. berarti part-part kelistrikan juga makin awet dong. Oke deh, ketimbang beli aksesoris part power socket ini, mendingan sekalian beli motornya aja Sob, hehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here