Honda CT 125 Hunter Cub 2020, GILA Sih Lakunya Kalau Dijual AHM!

3

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, secara resmi, Honda Global meluncurkan salah satu motor baru mereka yang bernama Honda CT 125 Hunter Cub. Entah kenapa nih, Honda lagi demen mereborn motor lawas ikonik mereka. Tinggal nunggu varian motor sport lawasnya aja direborn nih, hehehe.  Nah, Honda CT 125 Hunter Cub adalah bentuk reborn dari Honda CT lawas, motor yang terkenal sebagai Postman Bike di Australia.

Secara konsep sih enggak jauh beda dengan Honda CT lawas. Desainnya tetap eksentrik dengan ada sentuhan dan aura off-road atau scramblernya. Motor ini dibilang Honda lahir dari kemauan konsumen yang lagi demen dengan yang namanya motocamping. Yups, bertualang dengan motor, terus bawa tenda, dan bisa blusukan ke daerah-daerah dengan tetap fashionable tapi simpel gak sesport motor trail.

Ngomongin mesin, Honda CT 125 Hunter Cub mesinnya mirip-mirip dengan mesin Honda C125 dan juga Honda Monkey 125. SOHC, 125 CC, berpendingin udara, ya larinya sih bakalan smooth dan nyaman banget kayak honda Supra X 125. Biar kata bentukannya retro, Honda CT 125 Hunter Cub sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, lampu rem LED, dan juga lampu sein LED. Pengabutan bahan bakar jelas sudah injeksi lah.

Honda CT 125 Hunter Cub panel instrumennya juga sudah menggunakan model full digital yang displaynya negatif. Di Jepang, Honda CT 125 Hunter Cub dijual dengan harga 66 jutaan. Sebuah harga yang tentunya murah sih kalau di sana ini Sob. kalau di Indonesia? hmm, menarik kalau motor ini bisa dijual dengan harga yang mepet Honda Monkey atau Honda C125, karena gila banget, itu dua motor antri indennya dan laku! Optimis dan dahsyat, Honda CT 125 Hunter Cub bakalan lebih laku lagi karena lebih unik, nyentrik, dan antik!

Oke deh, siapa yang pengen? Ane juga mau Sob!

3 COMMENTS

  1. smooth alias lemot, …..buat yg kolek berapa banyak klw buildup mending beli matic , jg bisa klw buat camping doang …….motor yg dah telat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here