Honda CGL125 Tool, Honda GL Max Reborn!

12
Limited

Sobat MMBlog sekalian, lain pada lain ilalang. Kalau temen-temen udah membaca pribahasa tersebut, artikel ini pasti akan ngebahas motor yang ada di luar Indonesia. yups, secara khusus, artikel ini akan membahas motor baru Honda di Meksiko. Motor ini, mirip banget desainnya dengan motor lawas PT AHM, Honda GL Max atau GL100 atau GL Pro. Bisa lihat tuh desainnya, motor ini bernama Honda CGL125.

Di tanah air, motor sport saat ini sudah haram hukumnya hadir dengan kubikasi 125 CC. Wah, bisa dibully oleh biker net kalau emang ada Sob. minimal CC-nya sekarang 150. Wong motor bebek aja sekarang CC-nya yang laku pada 150 kok. tapi tidak di negara lain, motor sport, motor pekerjanya, masih setia dengan kubikasi kecil 110-125 CC.

Ya namanya juga motor kerja, ngapain kenceng-kenceng? memang, selera Indonesia VS overseas tuh unik dan beda Sob. di luar itu, pasarnya mafhum banget, mereka butuh motor murah, yaudah dikasih motor CC kecil, rem tromol, sederhana, laku dan diapresiasi. Di Indonesia, seleranya ningrat, mau motor superb, fitur segudang, desain keren, tapi dikasih harga agak mahal protes, dikasih harga murah, bilang kualitasnya wassalam, ampun.

Lho malah curhat. Kembali lagi ke Honda CGL125, motor ini sejatinya adalah motor yang tampil ala motor pekerja. Ya persis lah kayak GL series di Indonesia. dia enggak AHO, tuh ada saklarnya. Lampu depan LED? WOI! Dikasih lampu bohlam aja udah syukur loe! Wkwkwkwk. Rem depan tromol? Safety gak tuh? Woi! Daripada loe gue kasih rem pake sendal jepit??? 😆 .

Intinya ini motor asik, MMBlog sih mau kalau dijual di Indonesia. enaklah buat lucu-lucuan, tampil sederhana, dan bisa juga dipakai untuk kerja. Oke Sob, siapa nih yang masih miara Honda GL?

instagram

12 COMMENTS

  1. Dg tanki dan body spt itu, headlamp masih lebih pas dg bentuk kotak.
    Duh itu bracket, jadi bikin kangen sama Honda Win

  2. Ngapa AHM nggak bikin lucu2an bgini lg yak, coba lihat, Cub lareess, Monyet lareess, harusnya brani lah ya mbikin lg. Harga agak mahalan bolehlah. Win, Star, Prima, CB dilahirin lagi harga mablas juta aja….seru kali yak😃

  3. turing bawa gl100 ke luar negeri , pulang ke Indonesia motornya yg asli cuma sasis dan crackes yg ada no reg …..yg lain nya dah ganti baru semua ….jd inget elo pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here