Grand Launching Kawasaki ZX25, Di PRJ Kayaknya Bagus!

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, pandemi Covid19 nampaknya memang ngasih banyak sekali impact ke berbagai sektor, gak terkecuali sektor otomotif. Salah satu yang sebenernya MMBlog tungguin karena penasaran banget adalah grand launching motor baru Kawasaki yakni Kawasaki ZX25, motor sport 250 CC 4 silinder dari Kawasaki.

Tadinya, Kawasaki ZX25 mau dilaunching pada tanggal 4 Bulan April 2020 di gelaran Kawasaki Bike Week, tapi karena ada pandemi ini, KBW pun akhirnya di tunda, praktis launching motor istimewa inipun ditunda Sob. lanjut lagi, ternyata Kawasaki Indonesia enggak patah semangat dengan akan dilanjutkannya launching motor ini di dealer flagship mereka Kawasaki Abdul Muis.

Entah kenapa, kok kayaknya tetap ya, dengan adanya motor baru, pasti disitu ada keramaian. Gak yakin juga MMBlog Kawasaki akan ambil resiko ini Sob. memang belum ada pengumuman resmi, tapi kalau memang ditunda, maka launching motor 250 CC empat silinder ini akan lebih bagus kalau dilakukan pas PRJ atau Jakarta Fair.

Melihat para pakar dan juga para ahli memprediksi, pandemi Covid19 akan mencapai puncaknya pada pertengahan April bulan depan, dan trendnya akan turun hingga bulan mei. Nah, mudah-mudahan, kalau trendnya udah turun, semuanya bisa aktifitas normal lagi. Nah, PRJ kan juga pas dibulan-bulan ini adanya Sob, ya ngepas lah, mudah-mudahan Pandemi udah mereda jauh, dan event bisa berlangsung.

Kan enggak lucu juga kalau launching dapat antrian buat ngeliput atau buat lihat? Pakai kupon gitu dan ada physical distancing, hadeuuhh. Oke deh, semoga semuanya cepat pulih ya Sob. udah gak sabar juga nih buat liputan dan lihat motor-motor baru. sekian, terima kasih, dan semoga sehat semua!

instagram

4 COMMENTS

  1. Bloksayap bahas bengkel hahem kunjungi konsumen terkait korona. Tak kasih komen fakta bhw blokgarpu dengan yks-nya ebih duluan rilis…… Selang semalam auto hilang mas. Kesihan blok anti fakta tsb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here