Yamaha MT25 Pakai Lampu Kotak LED? Kok Cocok Juga Ya?!

17

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor dengan lampu kotak, MMBlog baru bikin artikelnya sebelum artikel ini. Eh, ternyata, ada nih Sob, motor muda yang dimodifikasi dengan menggunakan lampu Kotak. Dari teman FB, Dzahabi Razan yang juga pemilik fanspage/usaha Kilap Premium, beliau ternyata memodifikasi area facia dari Yamaha MT25 miliknya.

Yamaha MT25 milik masbro ini sebenernya warnanya sama kayak yang punya MMBlog, si Mas Karebet. Warna merah mengilap glossy, mungkin kalau di-swap dengan menggunakan lampu model bulat sudah terlalu mainstream dan banyak yang pakai, tapi kalau pakai lampu kotak, bisa dibilang udah jarang dan image-nya bisa jadi terlalu kuno atau jadul.

Temen-temen bisa lihat semua foto yang ada di artikel ini, bisa lihat, Yamaha MT25 miliknya sudah tidak lagi menggunakan headlamp standar, melainkan sudah menggunakan lampu model kotak LED yang menggunakan bikini fairing minimalis. Bikin pangling? Iya, tambah gagah? Menurut MMBlog sih iya, tampil nyentrik? Dapet banget, intinya lain daripada yang lain.

MMBlog jadi terinspirasi untuk memasang lampu kotak di Yamaha XJR 400 R alias Mas Soleh, kok berasa bakalan ganteng juga yah? jadul sih, tapi kayaknya oke punya nih Sob 😆 . gimana Sob? oke gak MT25 pakai lampu kotak gini? Gak tau sih berapa dan gimana rincian biayanya, tapi kayaknya enggak begitu mahal. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen yang mau modif motor ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

    • Betul mas. Kembali ke selera. Turn back base atau mudahnya kembalikan Fungsi utamanya adalah lightening area ahead

    • Tahun 90an bukan klasik brocukkk……
      Itu masuk era alternatif, yang gagal. Kategori masa masa suram design motor

    • Lahhh..kn bang vandra mo modifnya dng style sekarang. Jd dikombinasikan dengan style classic-modern jd-lah neo-classic. Klo lo ngomongin jaman RZ-R/RX-Z y beda topik lg lah cuk!

  1. Lahhh..kn bang vandra mo modifnya dng style sekarang. Jd dikombinasikan dengan style classic-modern jd-lah neo-classic. Klo lo ngomongin jaman RZ-R/RX-Z y beda topik lg lah cuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here