Tekiro Tools Adakan Lomba Foto IG, Hadiah Utama Ke Korea!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Selasa lalu, PT Altama Surya Anugerah, yang menaungi brand ngetop Tekiro, Rexco, dan Ryu, secara konsisten mengadakan kembali lomba yang menarik untuk jurnalis, Blogger, dan juga Vlogger. Bertempat di Paradigma Cafe, Gedung Golkar yang dari rumah MMBlog cuman 10 menit, acara ini berlangsung meriah, hangat, dan sukses. Kali ini, lomba yang diadakan adalah lomba foto Instagram.

Menarik, karena tahun ini, pemenang utamanya langsung diajakin ngelancong ke Negara yang banyak cowok gantengnya :mrgreen: 😆 Korea Selatan, kok enggak ke Korea Utara Mas? Iye ke sono, bisa berangkat kagak bisa pulang 😆 . berangkat ke korea juga enggak repot, karena akomodasi disediakan oleh tim, terus juga ada uang saku, wah sedap ini. Hadiah keduanya adalah kamera Mirrorless, dan masih banyak hadiah lainnya.

Di acara launching lomba ini, hadir juga fotografer profesional yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia lighting dan lensa, Pak Arbain Rambey. Sharing session dan berbagai pengalaman dengan beliau pun menjadi segmen tersendiri yang unik, menarik, dan jelas nambah ilmu. Mantap banget lah ini acaranya.

Lastly, periode lomba masih lumayan lama, sampai bulan April tahun ini. MMBlog sih bakalan ikutan Sob. kudu foto dengan produk Tekiro, Ryu, dan Rexco nih untuk jadi juara, hehehe. Untungnya, lomba ini enggak ngelihat like sebagai salah sati indikator atau faktor juara, lebih ke kualitas, kuantitas, waktu posting, dan kesesuaian dengan tema, mantap!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya! sukses terus buat Altama Tim!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here