Suzuki Vespin, Suzuki Spin Yang Dimodif Jadi Vespa! KEREN!

9
Limited

Sobat MMBlog sekalian, sebagai pengguna Suzuki Spin, sudah sewajarnya dan sepatutnya, MMBlog join FB Grup tentang motor ini. MMBlog sering ngelike post motor matic perdana Suzuki Indonesia ini di FB Sob, dan ternyata hari ini, MMBlog dibuat kaget dengan penampakan foto yang dishare oleh Ariarie Dhametz, ada sesosok Vespa, dan itu ternyata Suzuki Spin 125!

Punya Suzuki Spin 125 itu emang unik dan ajaib Sob. kalau udah punya, emang lebih baik dipakai dan dirawat aja, kalau dijual lagi, yang nawar bener-bener bikin sakit hati. Selain emang motornya juga pasti udah berumur juga sih, macam Suzuki Spin yang jadi andalan MMBlog dan bokap, tahun 2006, begitu pertama kali keluar, langsung beli, dan masih siap buka gas sampai sekarang.

Salah satu yang bikin agak males ngerawat motor ini adalah rasa bosan Sob. yaa, sekarang udah mulai banyak motor matik baru bermunculan, motor matic yang canggih, Suzuki Spin 125, bisa dibilang udah bisa menjadi sejarah yang terdjamen! Nah, salah satu cara biar enggak bosan, ya dimodif, dan modif yang dilakukan oleh Mas Ariarie Dhametz ini luar biasa!

Vespin, mungkin nama ini emang cocok banget! Gimana enggak, Suzuki Spin 125 miliknya telah dicustom sedemikian rupa sehingga menjadi scooter klasik ala Vespa! Atau mungkin, rangka dan body vespa asli kali ya yang dicangkokin mesin Spin? Selain itu, pelek yang dipakai juga pelek Suzuki Spin 125! Warna merah, motor jadi tambah menarik! Hmm, gimana Sob? kayaknya asik nih modif Spin jadi kayak gini, hehehe.

Informasi terkait motor ini gak terlalu banyak Sob, onwer hanya memberikan foto dan minta supaya jangan di buli, hmm, ini mah malah dapet apresiasi banget! Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi bagi temen-temen ya! kreatifitas positif yang tanpa batasan nih!

instagram

9 COMMENTS

  1. Wah, mau di bully bagaimana. Ini sih ide yg brilian dan kreatif, lihat saja bagaimana fork depan dibuat single begitu. belun lagi kesulitan ketika mencangkokan bodi vespanya, kalau asal tempel ngga mungkin bisa rapih begitu…. Salut pada modifikasi yg anti mainstream.

  2. Mantap Om… memang super kreatip orang Indonesah… 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  3. Berat di body besinya …….seandainya ada yg dah di cetak body vespa basis fiber ……mirip vw kodok … Vespa n spin dah mati pajak ya jd pajangan saja _ motor komplek / jl kampoeng bebas tilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here