Honda Rebel 250 2020, Lampu LED, Bisa Jadi Idola Baru di Indonesia!

3

Intro

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang mungkin trendnya lagi positif dan akan terus positif adalah trend motor classic cruiser. Yups, motor-motor dengan genre macam HD gini gak bisa dipungkiri emang telah punya market yang dewasa sejak dari dulu. motor cruiser juga bisa dikatakan sebagai motor dengan tipe tertua. Ya udah lama lah eksisnya. Nah, di Jepang, Honda kembali memberikan update di motor cruiser entry level mereka yang bernama Honda Rebel 250!

FYI Masbro, Honda Rebel atau Honda CMX secara coding, adalah varian retro Honda yang saat ini dianggap sebagai motor cruiser moderen. Saat ini, sudah ada dua variannya, si beken Honda Rebel 500, dan si ringan Honda Rebel 300. Lho kok 300? Sebenernya yang umum itu Rebel 300, Rebel 250 hanya di Pasarkan sebagai motor JDM, alias motor yang hanya di jual di Jepang aja Sob. padahal, cocok juga nih dijual di Negara Tercinta Indonesia Raya, gak kena PPNBM barang mewah.

Tapi tetep aja sih, kalau di Jual di Indonesia pun, status motor ini harus sebagai motor produksi AHM. Kalau didatangkan secara utuh dari negara macam Thailand, atau bahkan dari Jepang sana, wuih! Alamat banyak banget #TeamMending yang muncul! Ya buat lucu-lucuan sih bisa aja, yang beli juga pasti ada aja, ya kayak Honda Forza 250 lah, harganya lumayan tinggi, tapi abis juga kan? Gak ketutup kemungkinan buat Rebel 250 ini Sob. apalagi kalau di Produksi sama AHM dengan harga yang baik? Wih sedap!

Contents

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here