Harga All New N-Max Connected ABS Rp.33.750.000,-, Valuenya JUARA!

9

Sobat MMBlog sekalian, perhari ini, berbarengan dengan launching Tim Balap Yamaha Racing Indonesia dan juga datangnya tamu spesial Yakni Rossi dan Vinales ke tanah air, Yamaha Indonesia juga telah secara resmi mengumumkan harga All New N-Max Connected ABS. Ternyata, Yamaha Indonesia tetap berupaya memberikan value terbaik untuk motor ini, bener aja, harganya hanya 33,7 Jutaan! Bukan maen!

Sebelum harga resmi ini dirilis, ada banyak sekali spekulasi dan ancer-ancer harga All New N-Max Connected ABS. Dengan segudang fitur yang dibenamkan, bener-bener, fiturnya seabrek-abrek! Plus, ada fitu Y Connect yang bisa dibilang perdana di kelasnya dan juga Traction Control yang safetynya absolut, prediksi serta spekulasi harga dari All New N-Max Connected ABS bisa tinggi, nyatanya, tetep perkara value, All New N-Max Connected ABS ini juara.

All New N-Max Connected ABS praktis, secara fakta, de facto, menjadi matik atau maxi scooter dengan harga yang value dan paling murah. Motor gress, baru, dan dijual dengan harga segitu tentu menarik banget, siap dipinang, dibawa touring, dibawa kerja, dan lain-lain. sepertinya, Yamaha pengen banget agar N-Max yang selama ini emang udah jadi motor favorit bikers yang butuh motor dengan tingkat akomodasi tinggi, selalu menjadi top of mind maxi scooter.

Okelah, gimana nih? 33,7 jutaan udah dapet motor baru dengan fitur yang menarik. Full gas poll lah Sob 😀 . untuk fitur Y Connect, nanti akan MMBlog coba buatkan di artikel terpisah ya Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Belum rilis harga recommended price udah ditonjok engine check nyala. Hingga bergelora seantero nusantara loh bang
    Bayangin sendiri deh….
    Mo dibawa kemana muka tuh nmex??
    Mo nya pesta… Ehh ternyata eh ternyata….
    Mio jilid 3, secara jilid 2 sudah established milik pigson ya kann….??
    Tragis…..

  2. Ada yg bilang bakalan tembus 40jt. Ternyata eh ternyata, cuma sedikit di atas kompetitor. Merek sebelah harus segera upgrade fitur klo gak mau salenya tergerus.

  3. Ada yg bilang murah.
    Ternyata eh ternyata, kualitas murahan.
    Engine check nyala terus menerus
    Seleznya gulung koming nutupinnya.
    Miris n kesian sekali bang. Asam lambung auto meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here