Di Taiwan, Suzuki Saluto Dijual 37,5 Juta, Indonesia?

10

Part 2

Gimana harganya Mas? Seperti yang telah MMBlog tulis di Judul, Suzuki Saluto 125 hadir di Taiwan dengan harga yang menarik, kalau dikonversikan ke rupiah, kurang lebih tembus 37,5 Jutaan Sob. hmm, mahal apa murah nih? harganya lumayan segmented juga yaaa. Lalu gimana kalau masuk Indonesia? apakah memungkinkan? Yuk kita bahas lagi.

Suzuki Saluto 125 adalah motor Suzuki yang bener-bener berhasil membuat penggemar motor di Indonesia terperangah dan terkejut. Mereka yang rindu akan motor Suzuki baru menaruh harapan tinggi dan memang, desain Suzuki Saluto sesuai banget dengan selera bikers di tanah air. Hmm kok bisa ya? wah, ternyata luar biasa memang, Suzuki Saluto 125 ini desainernya adalah orang Eropa!

Alessandro Tartarin, pria Italia inilah sosok dibalik artistiknya desain Saluto masbro. Bapak ini juga yang mendesain motor-motor Italia seperti Italjet Dragster, Mondial dan juga skutik classic Lambreta, dan masih banyak lagi. Wah, emang chakep dah! Gak main-main ini desainernya! Pantesan cita rasa eropanya kuat banget yah Sob.

Lalu, apakah motor ini bisa dijual di Indonesia? ngomongin bisa atau enggak, ya enggak ada yang enggak mungkin masbro. Kalau perkara harganya, seandainya motor ini didatangkan secara CBU, ya mau enggak mau, Suzuki Saluto 125 akan menjadi motor premium macam AHM dengan Honda SH150-nya atau Yamaha dengan Grand Filanonya. Di atas 30 juta sih segmented banget Sob. sebenernya juga agak sayang kalau motor ini hanya di jual di Jepang atau Taiwan aja, baiknya ya jadi motor produksi Global.

Gimana Sob? ane sih pengen banget, lucu motornya, Suzuki pula, hmm. Semoga berguna yah!

Contents

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Pantesan khas sekali desain eropanya, ternyata dari italia punya desainernya. Citarasa italiano nya dapet banget, apalagi kelihatannya desainernya sudah senior. Jadi romantisme vespanya keluar.

  2. Mau dijual berapa klw ckd …… ngk bisa murah jg…dipretelin ganti mesin addres / next …? $aya hopeless dah mau ngekor szuki malay giliran X, ….

  3. kalau mau laris, harus 17.5 juta
    hahaha…
    itu sih kalau mau dilokalin plus mau ambil 75% market seluruh kelas matic

    Tapi jangan bermimpi terlalu tinggi saudara saudara, karena pabrikan ini selalu mengambil jalan sulit dsn tidak populer
    meski banyak calon konsumen potensial sudah memberi masukan berarti (ingat ketika GSX-S dan Bandit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here