Yamaha XSR155 Kuning Anniversary Garapan Katros Ini Emang Mantap!

9
Limited

Sobat MMBlog sekalian, di perhelatan Customaxi X Yamaha Heritage Built kemarin, ada dua unit motor yang bisa dibilang bener-bener menarik perhatian mata. Dua unit ini adalah Yamaha XSR155, uniknya, dua-duanya dikelir dengan menggunakan warna kuning dengan grafis King Kenny atau Anniversary. Yang satu MMBlog kurang tahu garapan mana, tapi yang satu lagi jelas garapan Katros.

Tema Yamaha XSR155 pastinya gak akan jauh-jauh dari konsep retro. Kayak yang digarap sama Katros, motor ini jadi tampil ala retro flat tracker. Ubahan sih sebenernya enggak radikal, motor lebih banyak kena sentuhan di area kaki-kaki, yang tadinya menggunakan pelek palang, kini menggunakan pelek jari-jari.

Penggunaan ban yang bisa dibilang istimewa, menggunakan ban Shinko, baik ban depan dan ban belakang, sama-sama obesitas! Pattern yang kebangannya juga besar membuat motor jadi tambah superb. Selebihnya, motor masih standar. Yang satu lagi juga demikian, temanya lebih ke sport cafe, asyik juga, selebihnya motor juga masih standaran.

Terlepas dari motor sudah kena sentuhan modif, ternyata memang warna kuning dan grafis anniversary ala King Kenny emang paling bisa ngeluarin aura motor jadi lebih charming! Kayaknya si harus dibuat beberapa unit, jangan dibuat sebagai warna pilihan standar, nanti eksklusifnya jadi enggak ada.

Gimana Sob? asli ganteng ini motor yah!

instagram

9 COMMENTS

  1. Om van, klo ay beli xsr155 trus pngen langsung d build d katros supaya jd kek yg d foto ntu apa bisa?? Jd nyampe rumah motor n stnk nya (masalah warna) udah berubah gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here