Test Ride dan Review All New Honda Beat, Luar Biasa Gesitnya!

10

Test Ride

Oke, sekarang test ride. Lokasi test ride ada di pelataran parkir JIExpo. Ada treknya sendiri Sob, dibuatin sama panitia. Enggak terlalu besar sih, tapi kalau pinter bejek gas, kecepatan 60 Km/jam pake All New Honda Beat ternyata bisa diraih! Mesin 110 CC, ESP, terbaru ini memang punya tenaga serta power yang asyik untuk putaran bawah. Lumayan nyundul-nyundul Sob. buat stop n go sih enak banget.

Di sini, MMBlog gak nemuin gerungan berlebih yang dibutuhkan kalau motor mau jalan layaknya di Hayate 😆 , pelintir dikit, motor udah jalan. dari diam ke 60 km/jam bisa dibilang effortless. Kalau dari 20/30 kpj ke 60 Kpj lebih santuy lagi Sob, ayunan tenaganya enak banget. Ini sih kecepatan 80 km/jam juga gampang diraihnya. Klaimnya, mesin ini sedikit banget minum bensin, hmmm, 1 liter bisa sampai 60 km, beda bener ama mas moel yak, 1 liter buat 14 km doang 😆 .

Lalu gimana kelincahannya? Waduh, ini mah juaranya! Ini motor yang MMBlog rasakan, kayak gak pakai ban Sob, tapi pakai angin :mrgreen: , gile, enteng bener ini motor ditekak-tekuknya. Mau macet kayak apa, mau belok kayak apa, ini motor asli ringan pol dan nurutnya kebangetan! Setang mah gak ada ngelawannya sama sekali, buat yang baru belajar naik motor juga sama sekali enggak akan kesulitan Sob.

Lalu gimana suspensi? Rangka eSAF? Kalau ketemu gujlukan? Agak susah dibilang ini empuk apa enggak, soalnya MMBlog baru riding pakai Si Soleh aka Yamaha XJR400 yang suspensi belakangnya pakai YSS G Series, ini empuknya banget-banget! Ketemu gujlakan, kalau dibejek kenceng, soknya lumayan mentul ini All New Honda Beat. Selama tiga lap percobaan, MMBlog hanya dua kali lewatin gujlakan, lap ke tiga, MMBlog melipir, karena lumayan Sob bantingannya :mrgreen: . rem? Cukup lah, yang MMBlog pakai ini unit CBS ISS, baik rem-nya Sob.

Hmm, kira-kira inilah yang bisa MMBlog share di test ride All New Honda Beat. Semoga bisa jadi tambaha referensi temen-temen yang lagi nyari motor baru ya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Indener new nmex auto mundur neh pakkk
    Mending ini banget dahhh
    Palagi si gesit irit dah jadi taboo bwat dilirik. Dah jadi sawan bwat dikenang ??

  2. Ngejoss n ngegandosyin beud neh design cuiyynnnn
    New city street king is about to conquer neh caiyyynnnn
    Joss Gang bross bingitz dahhh

  3. Motor yg pas dgn cewe min perawakan tinggi cowo yg kaya rata rata cewek Indonesia …..maaf bila sensi krn memang pendek ……buat yg 170 keatas bakalan mentok dgn solusi duduk lbh mundur berakibat yg bonceng bila jg tinggi atau min gemuk ya sedikit duduk di behel ….jd yg duduk di behel pertanda anda dah mirip barang bawaan yg di iket di belakangkah? …. body beat baru tdk se-slim langsing beat yg lama ….why? Selain ketambahan seliter lbh lega bagasi ….galon ?nuh bkn mtr galon ; walau pasti bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here