Test Ride dan Review All New Honda Beat, Luar Biasa Gesitnya!

10

Intro

Sobat MMBlog sekalian, di sekuel ketiga artikel yang membahas tentang All New Honda Beat, MMBlog akan cerita dan sharing pengalaman MMBlog riding menggunakan motor yang target penjualannya 1,8 juta pertahun ini. All New Honda Beat menggunakan mesin dan rangka baru, mesin generasi ESP yang digunakan di Genio, dan juga rangka eSAF. Kayak gimana feelnya? Oke, kita bahas satu per satu masbro.

Pertama, MMBlog akan bahas ergonomi All New Honda Beat. Skutik entry level biasanya dibuat dengan dimensi yang relatif mungil, karena jangkauan ridernya harus luas. Muda, remaja, pria, wanita, motor ini gak boleh terlalu kecil, atau terlalu besar, biar semua bisa pakai, dan All New Honda Beat sudah lulus dalam hal itu. Ya motornya enteng, bagi MMBlog ya agak kecil, gimana kalau coba di dudukin?

Posisi dari setang All New Honda Beat bisa dibilang enggak rendah, tapi juga enggak terlalu tinggi. Enggak rendah kayak setang Hayate atau matic Suzuki pada umumnya, lebih tinggi dia, dan lebih dekat sama badan, tekukan setangnya juga khas banget nih skutik Honda. Intinya sih, tangan siapapun enggak akan kesulitan meraih setangnya Sob.

Dek atau legroom All New Honda Beat juga relatif, enggak sempit, juga enggak lega. Buat kaki saya sih masih nyaman dan masih ada ruang kosong. Temen-temen bisa lihat foto dibawah. Oia, khas skutik Honda juga nih, dek-nya itu agak tinggi dan permukaan tanah. Kalau kaki abis napak dari aspal mau naik ke dek, ya kudu angkat kaki agak tinggi. Disini MMBlog agak kagok, biasa angkat kaki sekian udah sampai ke dek, ini belum :mrgreen: , maklum, matic Suzuki jadul semua di rumah yang notabene jarak dek ke tanah relatif pendek.

Ergonomi Ok buat MMBlog yang punya spek 167 cm 79 Kg. Siap riding harian!

Contents

10 COMMENTS

  1. Indener new nmex auto mundur neh pakkk
    Mending ini banget dahhh
    Palagi si gesit irit dah jadi taboo bwat dilirik. Dah jadi sawan bwat dikenang 😁😄

  2. Ngejoss n ngegandosyin beud neh design cuiyynnnn
    New city street king is about to conquer neh caiyyynnnn
    Joss Gang bross bingitz dahhh

  3. Motor yg pas dgn cewe min perawakan tinggi cowo yg kaya rata rata cewek Indonesia …..maaf bila sensi krn memang pendek ……buat yg 170 keatas bakalan mentok dgn solusi duduk lbh mundur berakibat yg bonceng bila jg tinggi atau min gemuk ya sedikit duduk di behel ….jd yg duduk di behel pertanda anda dah mirip barang bawaan yg di iket di belakangkah? …. body beat baru tdk se-slim langsing beat yg lama ….why? Selain ketambahan seliter lbh lega bagasi ….galon ?nuh bkn mtr galon ; walau pasti bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here