Suzuki Gixxer SF250 Jadi Motor Polisi di India, Cocok!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, nampaknya, hari-hari bahagia akan menyelimuti keseharian Inspektur Vijay di Bombay dan New Delhi. Kenapa gitu? gimana gak berseri, Inspektur Vijay saat ini udah punya motor baru Sob! motor baru dari Suzuki, yakni Suzuki Gixxer SF250! Yups, secara resmi, Suzuki Gixxer SF250 telah menjadi motor polisi terbaru di 2020 ini.

Suzuki Gixxer SF250 bisa dikatakan sebagai motor yang totally new, bener-bener baru masbro. Desain baru, mesin baru, intinya ya baru! motor ini juga merupakan motor Suzuki yang murni buatan India, memang disiapkan khusus untuk patrolinya Inspektur Vijay nih berarti! Terus, bedanya apa dengan varian standar?

Villa Kanaya

Udah pasti, motor polisi pasti sudah pakai yang namanya windscreen berukuran besar, jadi ada tambahan windscreen gitu Sob. lalu ada side pannier atau box samping, ada juga strobo tot tot wiu wiu, motor juga di cat dengan warna putih di sekujur body-nya Sob. intinya sih emang boleh juga nih motor jadi motor polisi.

Nah, Acara penyerahan unit motor Suzuki Gixxer SF250 dihadiri oleh Managing Director Suzuki Motorcycle India, Koichiro Hirao. Komisioner Kepolisian Gurugam, Mohammed Akil, juga menghadiri upacara penyerahan yang berlokasi di kantor Komisioner di Sohna Road, Gurugam. Loh, inspektur Vijay mana nih? kok kagak dateng? Ah, kebanyakan syuting sih loe!

Okelah Sob, silahkan di emut-emut dulu aja info-nya, semoga ini motor, terlebih varian roadsternya bisa masuk Indonesia dengan harga yang sangat baik, karena mesinnya emang boleh juga nih! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Personilnya gemana dulu bang…? Manusiawi gak? Protect people apa exploiy? Korupt kaga petinggi nya? Support people apa the well to do?
    Penting person apa motorbike nya?
    Hadeuuhhh….. Biyunnngggg…….

    • Vixion verza cb sf
      Untuk highway patrol moge suzuki juga. Cannot configure the series out sobs.. Sorry ya
      Salam gandos pokoke…….

  2. Windscreen/windshield nya mencederai tampilannya.
    Mirip motor matic dikasih windshield. Tapi masih lebih bagus matic yang dikasih windshield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here