Suzuki DRZ400 Hijau Army Ini Terlalu Gagah! Auto Minggir!

12

Sobat MMBlog sekalian, trail-trail atau motor dual sport Suzuki emang punya ciri khas sendiri. Motor-motornya punya lekuk tangki yang unik, relatif besar, dan shape yang emang Suzuki banget. Layaknya GSX-R, trail Suzuki yang bernama depan DR emang punya karakteristiknya sendiri dibandingkan dengan trail dari merek lain. gak terkecuali Suzuki DRZ400!

Suzuki DRZ400 pernah masuk ke Indonesia melalui jalur resmi oleh PT SIS, bukan varian enduro atau trailnya, melainkan varian Supermoto. Pas tahun 2008-an kalau enggak salah, motor ini dijual dengan harga 110-125 juta rupiah. Masuk terbatas aja, dan gak lama langsung sold out alias laku. Nah, di Meksiko, Suzuki DRZ400 ternyata dipakai oleh angkatan bersenjatanya.

Di komplek TNI tempat MMBlog tinggal, motor Suzuki yang sering dipakai oleh TNI adalah Suzuki TS125. Ngelihat itu motor, asli MMBlog pengen banget Sob, biar kata tua, tapi tetap berwibawa. Nah, penampakan Suzuki DRZ400 ala motor tentara ini juga keren banget! Bener-bener motor perang, gagah dan wibawanya keluar!

Saat ini, di Indonesia, yang resmi dipakai oleh angkatan bersenjata adalah Suzuki DR200. Motor ini juga enggak kalah gagah dengan kakaknya Suzuki DRZ400. Abu-abu tua adalah warna yang dipilih untuk kelir motor ini, karena dipakainya oleh Brimob, hmm, kalau hijau army ala TNI pasti lebih gagah lagi ini yah Sob. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi dan inspirasi temen-temen ya.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

12 COMMENTS

  1. Cocok buat polisi indonesia..
    Merasa tarif ojek online mahal?? Beralihlah ke Ojek Online Anterin atau Maxim..Buktikan Hematnya!!

  2. Di kantor koramil kecamatan Pakualaman Yogyakarta ada cb verza kelir army green cuiy….. Gak bisa gak menatapnya. Sampai nengok muter kepala saya kemarin. Ganteng nya sungguh memaksimalkan tenan brosobs sekalian. Aseli gue gak ngapusi sobs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here