Intermezzo, Ketemu Yamaha FZS1000 Fazer, Ditegur Kok Gak Nyahut?

26

Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja ya. Nah, pas tahun baruan kemarin, MMBlog ada acara di bilangan Bogor, jalan RE Martadinata. Di sebuah kedai milik keluarga Emaknya Naya, acara ini bisa dibilang sebagai acara silaturahim, nah ada cerita Sob.

Ketika mau parkir mobil di parkiran kedai, tiba-tiba Naya terdiam terpaku melihat ke arah suatu lorong, gak lama ini bocah nangis histeris. Ditanya kenapa, katanya ngeliat nenek, waduh, padahal kagak ada apa-apaan 👿 . Yaudah, bocah jangan dibiarin nangis, kudu di tenangin, bawa keluar bentar, dan ada sebuah jalan di samping kedai, terus ada becaknya.

Nah, main-main disitu, dari kejauhan MMBlog mendengar raungan mesin empar silinder. Awalnya mikir, ah palingan angkot jambrong, di bogor kan angkotnya alay, wkwkwk. Tapi tone-nya kok lebih bulat, lebih pitcy, dan lebih screaming, wah ini mah moge empat silinder! Oke, tungguin, dari jauh mulai keliatan, dan ternyata belok ke jalan tempat MMBlog nenangin Naya.

Wah silver nih. Eh tunggu half fairing? Wah fazer! Fazer berape? Eh serebu! Yang karbu pula! Makin dekat-makin dekat-makin dekat!

“MAS!!! MAS!!! FAZER WOI!!! MAS!!! SETOP!!!”

Loh, kok dia gak stop? Gak berenti? Akhirnya MMBlog ngedumel ama emaknya. “Kok die udeh dipanggil kagak nyaut kagak berenti ye?” Kata emaknya Naya “Lah, elu kagak manggil ape-ape Beh, ngeliatin sambil nggerutu doang tadi” jiaaah, ternyata MMBlog manggilnya dalam hati Sob :mrgreen: . Gak keucap euy, ada perasaan ragu kirain apa gitu tiba-tiba nyetopin orang :mrgreen: kenal kagak, apa kagak 😆 yaudah, abis itu nyesel.

Last, Yamaha FZS1000 Fazer emang menarik dan keren kalau lihat langsung Sob. Selain kemarin, MMBlog juga pernah lihat di Parkiran Masjid Sultan Singapura. Oke deh, artikel intermezzo aja ya.

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. punya orang jl. haur jaya tuh mas, masuknya seberang polsek bogor tengah, sering ngeliat tu motor nongkrong depan rumah daerah situ, kapan2 kalo maen lg ke martadinata satronin aja daerah situ, sukur2 ketemu si empunya motor, ajakin ngobrol, test ride trus bawa kabur ke sentul. wkwkwkwk

    • Wah siaaap, mantap mas. Nanti saya satronin daerah situ dah ya. Mantap euy si Mas Rodeck, tau aja nih.

  2. Satu orang pembaca kena tipu….dua orang pembaca kena tipu….Akhirnya semua kena tipu. Tidak terkecuali saya….xoxoxo

    Duh, udah serius malah jambrong akhirnya nih…huehue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here