HOT! Kawasaki Ninja ZX25R Sudah Ada di Indonesia? Beli Gak Ya?

8
Limited

Sobat MMBlog sekalian, heboh, heboh, heboh, hot, hot, hot! Mungkin inilah yang lagi ada di jagad online roda dua. Secara berani, secara gamblang, akun resmi Kawasaki Motor Indonesia sudah memamerkan unit Kawasaki Ninja ZX25R yang berhadapan langsung dengan Kawasaki Ninja 250SL (lokasi di Abdul Muis). Perpaduan yang panas, yang satu, satu silinder, yang satunya lagi, empat silinder, sama-sama 250 CC, terus? Harus bilang WOW gak? Iya dong! 😆 .

Indikasinya jelas, kalau Kawasaki Ninja ZX25R bakalan dirilis dalam waktu yang enggak terlalu lama. Bukan apa-apa, belajar dari yang udah-udah, kalau kelamaan, lama-lama ya basi dah :mrgreen: . feeling MMBlog sih paling lambat april motor ini sudah ada grand launchingnya, gan berbarengan dengan delivery ke konsumen yang inden.

Jelas, Kawasaki Ninja ZX25R akan bermain sendirian. Harga? MMBlog udah berkali-kali bikin rancangan dan prediksi harganya. Kalau masih maksimal 130 juta sih masih okelah, skema kredit sekarang kan enggak terlalu ngeberatin :mrgreen: . nah, tinggal menunggu waktu aja nih Sob. kayaknya emang bakalan nge-BOOM nih Kawasaki Ninja ZX25R di awal, inget, di awal :mrgreen: .

Terus, MMBlog beli gak nih? temen-temen blogger banyak loh Sob yang bakalan beli. Jujur, berhubung udah punya Yamaha XJR400R dan Yamaha FZ6 Fazer S2 yang keduanya motor empat silinder, plus kedua motor ini faktanya juga jarang banget, malah kagak pernah dipake 😆 😆 😆 . jadi MMBlog kagak beli Kawasaki Ninja ZX25R :mrgreen: . lagipula, udah capek guweh kalau punya motor dibilangnya Byson modif lah, scorpio modif lah, ntar punya ini Ninja dibilang ninja RR modif 😆

Udah pernah jajal juga Honda CBR250RR MC19. Ya suara okelah, tapi larinya? Segitu-segitu aja Sob :mrgreen: . suara udah kemana-mana, motor masih ditempat yang sama (kasarnya), tapi buat temen-temen yang lain, yang punya rasa penasaran tinggi, yang agak susah buang duit, yang pengen punya empat silinderan resmi harga oke dan baru, langsung aja sikat lah.

Oke Sob, kita emut-emut dulu nih motor.

instagram

8 COMMENTS

  1. yg saya kuatirin kalo ni motor nanti populasinya banyak, moge2 4 silinder 400cc keatas suara merdunya jadi ga berkesan exklusif lagi dong, denger suara 4 silinder melengking jadi ga wow lagi, udah clingak clinguk nunggu moge yg dateng, jiaaah taunya mocil yg lewat… hahaha

  2. Yg versi lawas aza menang suara dwg…lari segitu gitu aza motor kaga kemana2..padahal berat nya cuman 140kg..la ini berat ampe 180kg….kebayang deh….ah mending nunggu dijalan aza nikmati suaranya tok….sambil nunggang metik😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here