Akan Hebat Kalau Ada Royal Enfield 250 CC Dua Silinder!

7

Sobat MMBlog sekalian, sudah bisa diprediksi dan disangka sebelumnya, kalau generasi terbaru Royal Enfield (RE), 650 CC Twin akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan positif. Lagi dan lagi, selain modelnya yang emang ciamik, plus klaim kalau ini mesin baru, gak disangkal, konfigurasi mesin dua silinder dengan firing order 270 derajat layaknya motor klasik Triumph memang punya appeal sendiri.

Nah, ada gosip di luaran sana, kalau RE saat ini sedang mengembakan motor dengan kubikasi 250 CC. Seperti yang kita ketahui bersama, kalau saat ini, varian motor RE dengan kubikasi terkecil adalah 350 CC. 350 CC-nya aja sih sebenernya udah murah kalau diluar negeri, kalau diIndonesia juga sebenernya masih so-so, nah gimana dengan 250 CC? Pasti lebih murah Sob.

Indikasinya, RE 250 CC ini kayaknya akan menggunakan mesin satu silinder. Udah kebaca lah :mrgreen: . low cost, lebih simpel, dll. Tapi akan hebat kalau dibikin 250 CC dua silinder! Asli, 250 CC dua silinder khas mesin lawas bener-bener unik dan lain dari pada yang lain! apalagi kalau firing order juga dibuat 270 derajat, sekilas, MMBlog jadi ingat dengan Honda CB250 nighthawk yang jadi motor polisi di Saudi.

Nah, kita tunggu aja bareng-bareng Sob. kalau ngomongin varian RE yang MMBlog demen sih, MMBlog demen banget ama RE Thunder Bird, bentuknya klasik abis tap streamline, seger! Oke deh, kita pantau bareng-bareng aja yuk Sob.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here