Yamaha WR155R, Akan Dibeli Si Om Untuk Off-Road, Akan Dibeli Si Mas Untuk Harian!

11
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan motor yang punya “good product & design” adalah Yamaha. Gak bisa dipungkiri, dari mulai supersport, roadster, cruiser, hingga motor trailnya, keluaran Yamaha emang sporty dan bisa dinikmati secara visual tanpa perlu butuh waktu lama. Nah, hal ini juga yang MMBlog lihat dari Yamaha WR155R, motor ini asli keren aslinya, dan opini MMBlog, ini motor akan lebih banyak tampil di jalanan kota besar ketimbang di jalanan hutan.

Hal ini bukan berarti Yamaha WR155R gak bisa diajak off-road ya. klaim dari PT YIMM kemarin pas launching, Yamaha WR155R sudah dipersiapkan dengan matang untuk membelah hutan dan jalanan non-aspal. Posisi radiator dan kipasnya yang maksimal untuk pendinginan, motor yang tinggi, posisi knalpot yang enggak biasa, udah off-road banget lah. apalagi kaki-kaki juga tampil serius!

Tapi satu hal, ini motor asli ganteng! Perkara mesin, kita gak disuguhi oleh visual mesin motor yang ada kisi-kisi pendingin udara-nya, kesan mesinnya, udah moderen banget. Area facia juga ganteng dan humanis, kesan ramah, sporty dan youthfull-nya terasa. Ini motor, modal ganti ban ring 17 depan belakang dengan ban belakang ukuran 140 aja, bakalan tampil maksimal sebagai supermoto yang keren!

Apalagi buat kaum muda, bisa-bisa nih, pasar Kawasaki D-Tracker dan KLX BF diambil. Apalagi Yamaha lebih punya nama dan lebih banyak showroomnya, dan market ini adalah market yang beli motornya dengan bantuan leasing. D tracker itu harganya 34 jutaan, WR 36 jutaan, bedanya dikit, apalagi DP-nya, lebih tipis lagi bedanya Sob.

Mas, gimana dengan bobotnya yang lebih berat, buat yang suka, terus penggunaan dalam kota atau touring kagak segitunya liat spek terutama bobot. Yang penting keren, wih ada radiator, wah 6 speed, dan dari brand Jepang ternama, bener gak? :mrgreen: . lalu buat off-road, pangsa pasar Yamaha WR155R seperti yang udah MMBlog tulis di judul, adalah si Om yang secara finansial udah mapan banget, pengen motor trail “kecil” yang advance, ya pilihannya ini thok :mrgreen: . Si Om ini populasinya lumayan banyak lho, maaf ya Om :p . istilahnya, kalau Om-Om rider Harley belinya X-Max, si Om-Om yang demen moge adventure, belinya nanti WR ini, buat lucu-lucuannya, hmmm.

Kita lihat aja lagi nanti gimana. Saat ini baru ada dua varian warna, nanti kalau udah ada warna tambahan, yakin Yamaha WR155R bakalan lebih rame lagi peminatnya.

instagram

11 COMMENTS

  1. si entong bukan mas mas juga bukan om om , di ie pakei viar 150cc …dah seneng murah pasti …mesin part subsitusi swap gl …ban gede ok juga

  2. Ni motor worthed value nya kena banget…. Teknologi terkini dan gak setengah2…. Coba ntar jajal di bukit menoreh…. Alias tanjakan setan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here