Yamaha All New N-Max di Mata Saya (Analisa dan Opini)

13

Intro

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen ketahui dengan pasti, kalau kemarin, Yamaha indonesia baru saja merilis tiga motor sekaligus. Nah, MMBlog baru bikin artikel tentang apa-apa aja motornya, belum memberikan opini dan analisa terkait motor yang dirilis berbarengan tersebut. Pertama-tama, MMBlog akan coba bahas Yamaha All New N-Max 155.

Ngomongin desain, bentukan motor, pasti akan ada aja suara “kenapa gak begini? kenapa enggak begitu? Kok ininya begini? kok ininya begitu?” desain adalah ranah selera, tapi percayalah, desain Yamaha All New N-Max adalah desain yang amat sangat aman di pasaran. Semua yang tentang LED sudah ada kok di motor ini. Lampu depan? Lampu belakang? Semuanya udah LED. Kembali lagi, ranah desain adalah ranah yang relatif, dan Yamaha All New N-Max ada di posisi yang aman dan amat sangat berterima bagi kebanyakan orang yang membutuhkan motor maxi scooter.

Area instrumen juga udah full digital. Instrumennya? Sudah lengkap banget! Jangan dibandingin sama speedometer motor tahun 2000-an yang kadangkala meteran bensin aja enggak ada, di Yamaha All New N-Max bahkan sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi smartphone yang berbasiskan bluetooth. Overkill? Untuk motor matik 155 CC-an dan 30 jutaan sih luar biasa masbro. Bayangin, ini motor bisa dicek kondisi oli-nya, akinya, dll melalui smartphone. Bahkan notifikasi email, telepon, dan sms masuk pun bisa di detect, wah.

Mas, emangnya fitur begitu bisa menarik konsumen untuk menjatuhkan pilihan ke Yamaha All New N-Max? Hmm, untuk kaum muda, yang senang coba-coba, dan hal baru, ya bisa banget lah! mereka itu enteng banget kok buat downloads aplikasi, aplikasi gak guna aja ke download kok, apalagi ini, yang bisa konek ke motor mereka! Apalagi, kaum muda, kaum sibuk, butuh praktikalitas banget. Asli, ini fitur bener-bener menantang banget. Mau ngecas ponsel? Udah di sediain power supplay-nya Sob, bener-bener dah ini.

Contents

13 COMMENTS

  1. Secara umum sih saya suka sama new NMax
    Tapi jujur, bagi saya lampu belakang masih bagus lampu variasi dari model lampu lama.
    Dah itu aja

  2. Overkill buat saya adalah lagu jadul nya motorhead. Tapi lebih suka Ace of Spades. Bener bener all times jadul songs dah cakk

  3. Jk saya pairing ke laptop n hp ..jk bisa ngecek kondisi mesin n setting 2x sensor mesin + dipendamkan gps via bts aja baru berguna…..buat apa parkir terakhir disini ehhj dah kegeser ampe ujung parkiran 😂 …..model Tbike masih ingat ngk produk telkom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here