#WahanaEcoMovement, Bukan Event Tapi Movement!

1

Sobat MMBlog sekalian, sebagai main dealer Honda Jakarta Tangerang yang bisa dibilang sukses menjual berbagai macam produk sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati per hari ini, kembali melakukan gerakan atau movement yang objektif-nya bisa dibilang sangat mulia. Temanya melestarikan alam, dan #WahanaEcoMovement, adalah sebuah aksi atau gerakan Go Green yang luar biasa.

Kenapa MMBlog bilang luar biasa, gimana enggak Sob, tadi pagi, segenap BOD PT WMS bersama dengan komunitas sepeda motor Honda, Media, dan Blogger serta Vlogger, sama-sama datang ke Taman Wisata Mangrove di Jakarta Utara guna menanam 10.000 Bibit Mangrove! Hah? Asli masbro, SEPULUH RIBU! Sebelumnya aksi ini pernah dilakukan pada tahun 2007 silam, menjaga kontinuitas, diadain lagi di tahun ini.

“Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini” Ujar Bapak Ario. Yups, konsumen yang membeli sepeda motor Honda periode Maret hingga November 2019, ikut serta dalam penanaman Bibit Mangrove ini Sob. kenapa Mangrove? Karena ini adalah satu-satunya Hutan alami di Kota yang amat MMBlog cintai, Jakarta, ada sekitar 100 hektar luas Taman Wisata Mangrove ini, tapi baru 30 persennya yang ditanami.

Mantap banget, emang kudu beginilah, ini adalah bentuk gerakan nyata, menjaga kelestarian hutan dan ekosistem yang ada di Ibukota. Tadi MMBlog ikut nanem juga lho, perwakilan blogger ada dua, MMBlog sama Mas Aripitstop. Oke deh, selamat buat #WahanaEcoMovement! Gas terus!

1 COMMENT

  1. Eco oke sudah ada sekitar 1990.
    Program anak-anak Amerika sana. Yang adakan majalah World. Devisi anak dari majalah National Geography. Tahun itu bocah sono sudah “think globally act locally”
    Orang bule mah juwara di segala bidang kehidupan. Kita punyanya kesenian tradisi kekayaan n keindahan alam Noswantara.
    Motor jepang saja kudu ditunggangi mm93 yang notabenenya orang bule khan mas Van?
    Kita suka jeans. Jeans itu asalnya dari mana mas Van?
    Demokrasi itu buah pikiran bangsa mana mas Van? Universitas itu dari mana? Semua kan mengacu ke orang bule mas. Hidung saja bagusan hidung bule kan mas Van?
    Gak bisa sebutin satu-satu deh mas
    Pokoknya orang bule is the best lahh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here