Rare Bike : Suzuki GSX250 Invader! Ada Dijual di Indonesia!

31
Limited
SYM MMBlog

Intro

Sobat MMBlog sekalian, gimana malam tahun barunya Sob? ada yang istimewa? Hehehe. Kalau MMBlog sama keluarga ngendon di rumah aja nih, di bogor, hujan terus dari siang hingga artikel ini terbit, alhamdulillah, semuanya sehat. Nah, di sela-sela waktu senggang, MMBlog sempat melihat satu iklan unik di salah satu forum jual beli online moge, Suzuki GSX 250! Hah? Apa istimewanya Suzuki GSX 250? Bukannya udah umum ya?

Awalnya juga MMBlog mikir demikian Sob. tapi setelah di lihat-lihat, kok ya MMBlog baru tahu dan baru ngerti ada motor Suzuki kayak gini. Sellernya nulisnya juga enggak jelas, Suzuki GSK 250, wkwkwkwk. Udah gitu, motor juga dua silinder dibilangnya, ini ngapusi apa gimana ya? tapi ngelihat body motor, ada tulisan, DOHC 8 Valve, berarti bener kali ya? oia, motor ini juga produksi tahun 2002 ujarnya, hmm, makin penasaran. terus, ada standar tengahnya juga, waduh, apa-apaan ini????

Villa Kanaya

MMBlog coba browsing, ketik keyword Suzuki GSX250, yang nongol yang paling baru lah, wkwkwk, yang buatan tiongkok itu. Terus coba lagi, muncul varian lawas, Suzuki GSX250E. Terus ada lagi Suzuki GSX250S, terus ada lagi Suzuki GSX 250 F Across, bujug, banyak bener varian Suzuki GSX 250 lawas. Nah, scrolling-scrolling terus di Keyword Suzuki GSX250F, ternyata ada satu motor yang mirip dengan yang dijual di FB, langsung KLIK!

Ternyata eh ternyata, motor itu bernama Suzuki GSX 250 Invader! Motor ini ada dari tahun 2001-2004, sebuah motor sport Suzuki yang dibuat terbatas, sedikit, dan juga sepertinya hanya di jual di New Zealand, weleh! Seneng, karena tahu ada varian motor 250 CC Suzuki, tapi sedih juga karena an sebagai FBS baru tau ada ini motor, hiks 😥 . oke, kita omongin speknya yuk Sob.

Contents

instagram

Villa Kanaya

31 COMMENTS

  1. ini dulu masuknya lewat IU apa dealer resmi mas? taun segituan saya taunya motor sport fairing 4tak suzuki di indonesia cuma fxr 150 doang hahahhaa

    • IU mah kayaknya males juga mas masukin ginian. Yg bawa suzuki indonesia pasti, mereka kan dulu suka test pasar atau bawa buat pameran

  2. Ini khusus collector items, bani mending ina mending inu lebih baik pikir pikir dulu. Soalnya motornya jelas super rare sekali….. Ngga ada duanya kalau mau nyomot slogannya “kijhang”….hehe

  3. Sama, bang.. Banyak maunya kalo liat motor ajaib, tapiiii kepentok bini dirumah kagak mau liat suami nambah motor, wkwkwkwkkwk..

  4. super langka, anggap ini motor udah laku yg beli orang kaya dan ga bakal jual berapapun, trus ada orang lain punya uang 200 juta ga bkl ada yang jual lagi di indo terlebih dengan kondisi fisik dan surat komplit macam ini, jd mau di jual 100 juta, 200 juta, 300 juta mah bebas , cuma satu ini . mantab bang vandra bisa bagi2 pengetahuan ke halayak ramai

  5. semakin bikin mata n kesadaran kita , betapa dunia luas terkadang didepan mata pun kita ngk sadar…..sejarah panjang gsx ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here