Pol-Polan, Yamaha Rilis 3 Motor Sekaligus! XSR, WR, dan NMAX, Semua 155 CC!

4

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari TKP, Yamaha Indonesia di penghujung tahun 2019 ini secara resmi memperkenalkan 3 motor baru mereka yang siap untuk meramaikan pasar motor di tahun depan, tahun 2020! Semua motor berkubikasi 155 CC masbro, motornya adalah Yamaha XSR155, Yamaha N-Max 155, dan Yamaha WR155! Tiga genre sekaligus!

Yamaha XSR155 sebelumnya udah dirilis di Thailand, seperti dugaan banyak pihak, akhirnya Yamaha Indonesia juga merilis motor sport klasik ini Sob. Tampilan retro, XSR banget, suspensi upside-down, 155 CC, VVA, Radiator, 6 Speed, motor sport/streetbike dengan tampilan terbaik saat ini bisa dibilang, gregetnya dapet! Harganya? 36, 265 juta, alamat laku keras ini motor Sob.

Berikutnya adalah Yamaha WR155! Akhirnya, Yamaha Indonesia nyemplung juga di motor cross, motor trail, dan lagi-lagi nih, ini adalah motor trail terbaik saat ini! Yamaha WR155 menggunakan mesin yang kelasnya ada di atas mesin CRF150 atau KLX150! Menggunakan mesin 155 CC, radiator, 4 katup, weleh-weleh, ini sih asyik banget buat pecicilan di Hutan! Buat riding di kota juga enak, bakalan punya akselerasi spontan, gesit, dansl stylish, karena desainnya juga oke banget, trail moderen! Harganya 36.7 juta Sob.

Yang terakhir adalah Yamaha New NMax! Akhirnya motor yang fenomenal ini dirilis secara resmi versi updatenya Sob. Banyak perubahan dan fitur-fitur baru yang menarik dan siap membuat pangsa pasar Maxi Scooter 150 CC tahun depan akan semakin memanas! Emang udah harus begini lah si N-Max! Gimana Sob? MMBlog buatin artikelnya satu per satu yah! Sekian, terima kasih dan semoga berguna, GasPol Yamaha!

4 COMMENTS

  1. Ngiler euy…tp alhamdulillah…udah beli aerox sebulan yg lalu…pokoknya yamaha selalu dihati saya mah,dr zaman wayne rainey sampe valentino rossi…vva maknyoooos jos gandos kotos kotos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here