Parade Honda ADV150 Pakai Ban Trail, Kok Cocok?

3
Limited

Sobat MMBlog sekalian, skutik paling fenomenal di tahun 2019, Honda ADV150, ternyata memang punya kans yang oke untuk dimodifikasi ala-ala dual purpose. Ngomongin habitat aslinya, Honda ADV150 sebenernya skutik yang peruntukannya untuk jalanan aspal biarpun ban standarnya, kembangannya agak-agak dual sport gitu. nah, di negara tetangga, ada parade modifikasi Honda ADV150 yang ban-nya diganti dengan menggunakan ban tahu, dan hasilnya, oke punya juga ternyata!

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada diseluruh artikel ini, Honda ADV150 emang punya chemistry yang oke dan menarik ketika dimodifikasi dengan menggunakan ban trail atau ban yang peruntukkannya dual purpose. Gak perlu ban dual purpose lebar, bahkan ban dual purpose atau ban trail cungkring aja bisa mendongkrak tampilan Honda ADV150 secara maksimal, hmm. Wajar sih, soalnya emang Honda ADV150 ini desainnya emang turunan dari Honda X-ADV.

Tampilan udah trail banget, untuk siap tempur di lintasan off-road, tentunya sih kalau menurut MMBlog, mesinnya jangan pakai mesin dengan performa standar. Baiknya ya pakai paket bore-up dan setting atau ganti roller agar tarikan lebih ngisi di awal dan torsinya ke-kerek lebih kuat lagi. Masa iya lagi nanjak-nanjak, bukannya nanjak, motornya malah mundur pelan-pelan rapih :mrgreen: . modif begini nampaknya juga bisa jadi bikin motor jadi tambah nyaman bantingannya.

Okelah, gimana Sob? ganteng gak nih Honda ADV150 kalau diganti pakai ban yang murni trail gini? Ternyata pakai lingkar roda lebih besar gan bikin kegantengannya berkurang ya. sekian, terima kasih, dan semoga bisa jadi tambahan referensi dan inspirasi buat temen-temen semua ya.

instagram

3 COMMENTS

  1. Mas titip ya 🙏

    Di negri permai ini
    Berjuta rakyat cintai Honda
    Yamaha Suzuki dan Kawa
    Brand Eropah bikin banggaaaaa
    .
    Di sini negri kami
    Tempat padi terhampar
    Samoedranya kaya raya
    Tanah kami subur tuan………
    .
    Mereka dirampas haknya tergusur dan lapaaaarrrrr
    Honda relakan darah juang kami
    Padamu kami mengabdiii………

  2. Hatur nuhun ya mas Van udah dijagain syair legend di atas. Di tempat wak h_ji hilang terus. Ga tau kenapa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here