Lucunya Yamaha Fascino, Dijual di Indonesia Sih Ngangkat!

24

Sobat MMBlog, skutik retro memang punya kemampuan penetrasi pasar yang bagus. Gak heran, kesukaan bikers akan tipe motor ini sudah dibangun sejak lama oleh Vespa. Vespa hadir, dengan harga yang terlalu serius, pabrikan Jepang hadir, dengan harga yang suka becanda, jadilah, motor skutik retro ala-ala Vespa dari Jepang laris manis, gak terkecuali motor baru Yamaha, Yamaha Fascino, lucu banget ini motor Sob.

Yamaha Fascino adalah skutik retro yang udah eksis lumayan lama di India, varian 2020 motor ini tampil lebih futuristik, lebih humanis, lebih nyeni, dan lebih lucu. Dulu, Yamaha Fascino dibekali oleh mesin 115 CC, sekarang sudah diupdate dengan menggunakan mesin 125 CC berpendingin udara, hmm, mungkin sama kayak mesin Mio M3 gitu kali yaa.

Ngomongin desain, Yamaha Fascino emang kental dan sarat nuansa skutik eropa, gak heran, motor ini dikasih tagline โ€œClassic European Stylingโ€. Emang Sob, makin Piaggio banget, dan asli klasik. Area depan tampak lucu dengan lampu sein vertikalnya, lampu depan juga berbentuk wajik diamond yang retro abis, area dek juga rata dengan ada kesan landai, unik ya.

Di India, Yamaha Fascino dijual sebagai motor matic entry level. Hmm, kans-nya oke nih kayaknya kalau dijual di Indonesia, tapi dengan catatan, harganya kudu oke banget. Kalau kayak Grand Filano yang statusnya CBU sih agak berat yah. Soalnya di India sana, motor ini dijual dengan harga 13 jutaan doang, WIH! gimana Sob? Yamaha Fascino, lucu bener ya! dijual dengan 7 pilihan warna, ini motor emang menarik! Semoga berguna ya!

24 COMMENTS

    • Halah gak bakal ada disini.. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
      Desain motor2 cantik klasik gini mah di obral diluar. Giliran gak laku baru didatengin kesini..!!!
      Memang pabrikan jepang di indo dr dulu emang BAGERO KUNOYERO…!!!!! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here